Perdana, Video Musik Just Right GOT7 Tembus 300 Juta Penonton

tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/01/2020 11:55 WIB
Perdana, Video Musik Just Right GOT7 Tembus 300 Juta Penonton Untuk pertama kalinya, video musik GOT7 ditonton lebih dari 300 juta kali. Video itu adalah Just Right. (foto: JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- GOT7 akhirnya menjadi salah satu 'anggota' idol dengan video musik yang ditonton lebih dari 300 juta kali di YouTube. 'Just Right' menjadi video musik pertama GOT7 yang telah tembus angka tersebut pada Rabu (8/1) malam.

"Video musik Just Right GOT7 tembus 300 juta putaran. Terima kasih banyak IGOT7 yang selalu benar," cuit akun resmi Twitter GOT7.




Video musik Just Right dirilis pada 12 Juli 2015. Lagu tersebut menjadi title track mini album ketiga GOT7 dengan judul serupa. Tiga member grup yakni JB, Mark dan Jackson, turut menulis lagu dalam album Just Right.

Just Right merupakan salah satu lagu yang sangat menyenangkan dengan tema warna-warni dalam video musik. Lagu itu juga memiliki chorus yang bisa dengan mudah dihafal karena pengulangan lirik.

Just Right juga memiliki lirik yang begitu manis dan langsung pada tujuan. GOT7 memberi tahu para perempuan untuk tidak rendah diri dengan penampilan. Perempuan juga diimbau untuk selalu bahagia dan tak perlu selalu mencari kekurangan dalam diri.

Capaian tersebut tak hanya spesial untuk GOT7. Just Right sekaligus menjadi video musik pertama boyband buatan JYP Entertainment yang ditonton lebih dari 300 juta kali.

Angka tersebut selama ini baru diraih TWICE lewat sejumlah video musik seperti TT, Likey, Cheer Up, What is Love?, Like OOH-AAH, dan Heart Shaker.

Just Right akhirnya bergabung dengan beberapa idol lain seperti BTS (DNA, Boy With Luv, FIRE, IDOL, Not Today), BLACKPINK (DDU-DU DDU-DU, BOOMBAYAH, As If It's Your Last dan Kill This Love) yang juga sudah ditonton lebih dari 300 juta kali.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN]
(chri/rea)