Berbagai Wujud Hayley Williams di Video Single Proyek Solo

CNN Indonesia | Jumat, 31/01/2020 16:36 WIB
Vokalis Paramore, Hayley Williams, merilis single untuk proyek solonya. Dalam video musik single bertajuk Leave It Alone itu, terlihat Williams dalam dua wujud. Vokalis Paramore, Hayley Williams, merilis single untuk proyek solonya. Dalam video musik single bertajuk Leave It Alone itu, terlihat Williams dalam dua wujud. (AFP Photo/Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis Paramore, Hayley Williams, merilis single baru untuk proyek solonya. Dalam video musik single bertajuk "Leave It Alone" tersebut, terlihat Williams dalam dua wujud.

Di awal video yang dirilis di kanal YouTube resmi Williams tersebut, sang penyanyi terlihat bak kepompong siap bertransformasi jadi kupu-kupu. Namun di adegan lainnya, Williams terlihat seperti manusia biasa yang sedang berjalan-jalan di hutan.

[Gambas:Youtube]


"Leave It Alone" merupakan single kedua dari album solo perdana Williams bertajuk Petals for Armor yang bakal rilis penuh pada 8 Mei mendatang. Sebelumnya, Williams sudah merilis single perdana bertajuk "Simmer".

Williams pertama kali mengumumkan akan menggarap proyek solo proyek pada akhir 2019 lalu. Saat itu, ia mengunggah foto berisikan tulisan melalui akun Twitter pribadi dengan nama @yelyahwilliams.

"Saya akan merilis musik tahun depan. Dengan bantuan teman dekat, saya membuat sesuatu sesuai dengan keinginan saya. Proyek ini sangat spesial dan kalian akan merasakannya pada Januari," tulis Williams di Twitter.



Pada Agustus 2019, Williams mengisyaratkan Paramore akan pensiun bermusik. Musisi berusia 30 tahun ini tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pernyataan tersebut.

Williams hanya menjelaskan bahwa ia sedang sibuk mempromosikan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan bernama Good Dye Young.

Ia tidak sendiri kala mendirikan perusahaan tersebut. Ia bekerja sama dengan Brian O'Connor yang merupakan penata rias dan rambutnya. (adp/has)