Model Bongkar 'Borok' Harvey Weinstein Kala Jebak Korban

end, CNN Indonesia | Kamis, 06/02/2020 22:10 WIB
Model Bongkar 'Borok' Harvey Weinstein Kala Jebak Korban Seorang model yang jadi korban pelecehan seksual Harvey Weinstein mengaku dijebak untuk jadi korban mantan taipan Hollywood tersebut. (AFP PHOTO/LOIC VENANCE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang model yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Harvey Weinstein menjabarkan tindakan tidak senonoh mantan produser besar Hollywood tersebut dalam persidangan yang digelar Rabu (5/6) di Los Angeles.

Model yang diketahui bernama Lauren Marie Young itu merupakan saksi keenam dan terakhir yang bersaksi melawan mantan taipan tersebut.

Young menyebut Weinstein melakukan masturbasi di depan dirinya di sebuah kamar mandi hotel pada 2013, setelah mereka berdua bertemu untuk membahas skrip yang Lauren tulis.


"Tubuhnya berbulu, ada tahi lalat di kulitnya, kemaluan yang tampak menjijikkan," kata Young.

"Seperti habis disunat lalu disambung lagi, bukan luka sunat yang normal," lanjutnya yang menyebut tak melihat bagian alat kemaluan Weinstein lainnya.

Model 30 tahun tersebut mengklaim Weinstein mengundang dirinya ke kamar pria itu di Montage Beverly Hills pada 19 Februari 2013, setelah keduanya bertemu untuk membahas bisnis di bar lobi.

Ketika datang ke kamar Weinstein, Young mengaku ditemani oleh rekan Harvey, Claudia Salinas.

"Begitu saya masuk ke kamar mandi, ada sebuah kaca di depan saya dan saya bisa melihat di belakang saya. Saya melihat Claudia menutup pintu," kata Young.

Young kemudian menyebut bahwa Weinstein mencopot baju dan membilas dirinya di bawah kucuran air.

"Saya berdiri di sana terkaget, tertawa, menggelengkan kepala saya dan saya pergi ke pintu. Pada saat itu dia tepat di depan saya dan pintu shower tepat di belakangnya dan dia menghalangi pintu di belakang saya," kata Young.

"Saya bisa melihat bayangan dan Claudia berdiri di sana. Saya merasa amat terjebak dan saya syok dan mulai berbalik menjauh darinya," lanjutnya.

Model Bongkar 'Borok' Harvey Weinstein Kala Jebak KorbanFoto: CNN Indonesia/Timothy Loen
"Saya hanya amat khawatir dan ketakutan dia akan menyakiti saya," kata Young yang mengatakan Weinstein datang dari belakang dirinya dan memaksa untuk membuka bajunya.

Lauren Marie Young kemudian menjabarkan perlakuan tak senonoh Harvey Weinstein yang meraba dadanya sembari masturbasi. Tak cukup, Weinstein juga melanjutkan aksi cabul itu ke area pribadi Lauren, namun ditepis oleh model tersebut.

"Dia melakukan itu dengan percakapan yang normal, katanya 'ini yang semua aktris lakukan untuk sukses'," kata Lauren yang menyebut Weinstein tetap melakukan onani hingga ejakulasi.

"Saya memasang baju saya. Saya bahkan tak terpikir sudah terkancing. Saya keluar dari kamar mandi dan [Salinas] berdiri di sana dan Harvey telah pergi ke kamarnya. Saya melihat Salinas dengan marah dan saya pergi." lanjutnya, dikutip dari Asia One.

Harvey Weinstein kini menghadapi lima tuntutan aksi pelecehan seksual, termasuk dua gugatan predator pelecehan seksual dan dua gugatan pemerkosaan dan satu gugatan tindakan kriminal seksual. Weinstein membantah semua tuduhan. (end)