Jelang Season 3, Serial Sex Education 'Diperkenalkan' Ulang

tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/02/2020 19:19 WIB
Netflix merilis trailer pendek baru yang memperkenalkan ulang para bintang Sex Education jelang season ketiga, Senin (10/2) waktu setempat. Sex Education yang tayang di Netflix diumumkan akan memasuki season ketiga. (Foto: Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Layanan streaming Netflix mengumumkan serial Sex Education musim ketiga. Pengumuman itu disampaikan lewat unggahan video berdurasi satu menit melalui kanal YouTube Netflix UK & Ireland.

Dalam video terlihat karakter Michael Groff (Alistair Petrie) yang berperan sebagai Kepala Sekolah Moordale. Ia berjalan di sebuah koridor sebagai sejarawan seni untuk menjelaskan satu persatu karakter yang tergambar di lukisan yang berderet di tembok.

"Otis (Asa Butterfield), remaja lembut penuh gairah. Eric (Ncuti Gatwa), menanyakan pertanyaan usang, 'dia cinta aku, dia tidak cinta aku'," kata Michael.
Ia kemudian lanjut menjelaskan karakter Lily Iglehart (Tanya Reynolds) dengan bunga violet dan Jean Milburn (Gillian Anderson) dengan buah delima. Menurutnya Lily adalah simbol lesbian serta biseksual, sementara Jean adalah simbol kesuburan.


[Gambas:Youtube]

Video tersebut ditutup dengan memperlihatkan lukisan bergambar Eric bersama Adam Groff (Connoer Swindells). Pada musim pertama mereka berdua diceritakan sempat hampir berhubungan seks, kemudian di musim ketiga, mereka berpacaran.

"Entah apa yang terjadi pada mereka berdua. Saya rasa kalian akan mengetahuinya di musim ketiga, kan?" kata Michael.

Sex Education musim pertama rilis pada awal tahun 2018 silam. Cerita musim pertama serial ini fokus pada Otis yang canggung terhadap hal-hal berbau seks, padahal ibunya merupakan pakar seks.

Perlahan, Otis belajar mengatasi kecanggungan itu, terlebih ketika ia membuka klinik seks dengan Maeve Wiley (Emma Mackey). Lantaran sering berdua menjalankan bisnis itu, Otis jatuh cinta dengan Maeve.

Sementara, cerita Sex Education musim kedua lebih rumit daripada musim pertama. Bukan hanya Otis, sejumlah karakter pendukung dalam Sex Education juga mengalami masalah berat.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK