Billie Eilish Curi Perhatian Lewat Aksi No Time To Die

CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 17:58 WIB
Billie Eilish Curi Perhatian Lewat Aksi No Time To Die Billie Eilish membawakan pertama kali lagu tema film James Bond ke-25, No Time to Die di Brit Awards 2020 dan sukses mencuri perhatian. (Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Billie Eilish membawakan untuk pertama kali lagu tema film ke-25 James Bond, No Time to Die, dalam ajang Brit Awards 2020 yang dilangsungkan Rabu (19/2) waktu Indonesia.

Eilish menyanyikan No Time To Die bersama dengan orkestra milik Hans Zimmer dan mantan gitaris The Smiths, Johnny Marr.

Dalam acara penghargaan ini, Eilish menang di kategori 'International Female Solo Artist'. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh penggemarnya dengan emosional.


"Aku merasa sangat dibenci akhir-akhir ini. Ketika aku berada di atas panggung dan melihat kalian semua tersenyum kepadaku, itu sungguh membuatku ingin menangis. Aku ingin menangis sekarang." ujarnya.

Penampilan Billie Eilish membawakan No Time to Die ini pun menarik perhatian penonton juga penggemarnya.



Sebelumnya, penyanyi berusia 18 tahun ini mengatakan bahwa ia sangat gugup untuk menyanyikan No Time To Die di Brit Awards 2020.

Eilish merasa lagu No Time to Die sangat aneh untuk dinyanyikan di depan umum, ditambah lagi ia harus menyanyikan nada-nada yang belum pernah dinyanyikan sebelumnya.

Dilansir dari NME, pembuatan lagu ini juga melibatkan sang aktor pemeran James Bond, Daniel Craig.

"Dia punya andil besar dalam lagu ini," ujar Eilish.

"Kami belajar dari sini, bahwa ia sangat terlibat. Kami belum bertemu dengannya, tetapi ia harus menyukai lagu ini terlebih dahulu sebelum bisa dilanjutkan." tambahnya.

Finneas, kakak dari Billie Eilish yang jadi produser lagu ini menambahkan: "Ia harus menyukai lagu ini. Jika Daniel tidak menyukainya, tidak akan jadi."

Ia juga mengungkap bahwa lagu ini ditulis dan direkam dalam sebuah bus ketika tur di Texas dan menghabiskan waktu tiga hari untuk produksinya.


[Gambas:Youtube]


(gid/end)