Kim Jong Kook dan HaHa Berdoa Lee Kwang Soo Cepat Pulih

CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 18:43 WIB
Kim Jong Kook dan HaHa Berdoa Lee Kwang Soo Cepat Pulih Akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada Sabtu (15/2) lalu, Lee Kwang-so menderita cedera pergelangan kaki kanan. Ia pun disebut membutuhkan penanganan operasi medis. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Running Man, Kim Jong-kook dan Ha Dong-hoon (HaHa) mendoakan Lee Kwang-soo yang mengalami kecelakaan mobil dan mesti dioperasi agar cepat sembuh.

Akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada Sabtu (15/2) lalu, Lee Kwang-so menderita cedera pergelangan kaki kanan. Ia pun disebut membutuhkan penanganan operasi medis.

Dukungan dan doa dari Kim Jong-kook dan HaHa itu disampaikan melalui foto menggemaskan, Kwang-soo usai menerima hukuman saat syuting Running Man, yang diunggah Kim Jong-kook di akun resmi Instagram pada Rabu (19/2).


"Kwang Soo, segera pulih dan kembali pada kami. Get well soon! Miss u bratha!," tulis Kim Jong-kook

[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan tersebut, HaHa turut memberikan komentar berupa emoji tangan berdoa dan berharap Lee Kwang-soo bisa segera pulih.

Menurut sumber Sport Chosun, pemain asli acara televisi Running Man tersebut mengalami kecelakaan pada 15 Februari. Ia disebut tak mengalami cedera parah, namun pergelangan kakinya mesti dioperasi pada Selasa (18/2) sore.

Akibat cedera tersebut, Lee Kwang-soo harus beristirahat dan tidak dapat bergabung dalam syuting episode terbaru dari Running Man. Hal tersebut dikonfirmasi agensi Lee Kwang-soo, King Kong Entertainment.

"Lee Kwang-soo mengalami patah pergelangan kaki kanan usai diperiksa di rumah sakit dekat lokasi kejadian, dan kini ia sedang dalam masa perawatan jelang operasi," kata pernyataan agensi.

"Kami akan memantau perkembangannya dan fokus pada pemulihan dirinya," kata King Kong Entertainment seperti dilansir Sport Chosun, via Naver, Selasa (18/2)

Agensi juga mengatakan bahwa penundaan acara Running Man akibat insiden ini diperkirakan hingga sebulan ke depan karena akan berfokus pada pemulihan Lee Kwang-soo.

Lee Kwang-soo sudah bergabung dengan Running Man sejak awal serial tersebut dimulai pada 2011 lalu dan masih terus bertahan sampai saat ini.

Selain aktif dalam Running Man, Lee Kwang-soo juga dikenal bermain dalam It's Okay, That's Love pada 2014, Confession pada 2014, Collective Invention pada 2015, sitkom The Sound of Your Heart pada 2016, drama Live pada 2018. (chri/end)