Rekomendasi Film Akhir Pekan, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

tim, CNN Indonesia | Jumat, 28/02/2020 18:20 WIB
Di akhir bulan Februari, genre horor mendominasi rekomendasi, mulai dari Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 sampai The Invisible Man. Chelsea Islan dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. (dok. Screenplay Films/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa film Indonesia seperti Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dan Teman Tapi Menikah 2 baru tayang dan meramaikan layar lebar bioskop pada pekan ini. Pecinta film horor thriller juga bisa menyaksikan The Invisible Man.

Sementara itu, pecinta film komedi bisa menyaksikan Sonic The Hedgehog dan film Korea Hitman: Agent Jun. Merangkum berbagai laman resmi jaringan bioskop di Indonesia, berikut lima rekomendasi film akhir pekan jelang akhir Februari 2020.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2


Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 mengisahkan Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) yang mencoba melanjutkan kehidupan mereka setelah dua tahun lepas dari teror iblis. Namun, Alfie ternyata kerap dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar.

Mimpi buruk Alfie jadi nyata, dimulai ketika harus berhadapan dengan sosok kegelapan yang bangkit untuk menjemput nyawa dia dan teman-temannya.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Sonic The Hedgehog

Sonic The Hedgehog menceritakan upaya Sonic, landak biru luar angkasa, melarikan diri dari suku Echidnas. Ia pergi ke Bumi dan bisa selamat untuk sementara. Suatu hari, Sonic tak sengaja mengeluarkan energi dari bulu-bulunya dan membuat listrik kota padam.

Hal itu memicu kekhawatiran pemerintah Amerika Serikat, yang lantas mengirimkan Dr. Ivo Robotnik, dokter aneh dan jenius untuk mencari tahu penyebab listrik padam. Bagai lepas kandang singa masuk kandang buaya, Sonic kembali menjadi 'buronan'. Sinopsis lengkap Sonic The Hedgehog bisa dibaca di sini.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

The Invisible Man

The Invisible Man menceritakan teror dan pengalaman tak mengenakkan yang dirasakan Cecilia Kass (Elisabeth Moss) setelah mengetahui suaminya, Adrian (Oliver Jackson) meninggal dunia. Ketika masih hidup, Adrian kerap melakukan kekerasan dan mengontrol Cecilia.

Namun, Cecilia tak merasa tenang ketika mendengar kabar kepergian Adrian yang meninggalkannya warisan sekitar Rp70 miliar. Ia meyakini suaminya tak mungkin bunuh diri dan merasa suaminya tersebut masih berada di sekitarnya. Sinopsis lengkap The Invisible Man bisa dibaca di sini.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah 2 merupakan film yang menceritakan perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang menikah setelah bersahabat selama 13 tahun. Diperankan Adipati Dolken dan Mawar de Jongh, film ini menggambarkan kehidupan Ayu dan Ditto setelah menikah.

Pasangan muda tersebut harus menghadapi banyak konflik ketika mengetahui akan memiliki anak. Film juga akan mengungkapkan alasan Ayu dan Ditto yang enggan menjawab pertanyaan media tentang rencana menambah momongan.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Hitman: Agent Jun

Hitman: Agent Jun merupakan film laga komedi yang mengisahkan Joon (Kwon Sang-woo), seorang agen pembunuh bayaran legendaris untuk tim anti-teror di National Intelligence Service atau Badan Intelijen Korsel.

Namun, Joon sesungguhnya sejak kecil ingin menjadi komikus. Demi mewujudkan mimpi itu, ia memalsukan kematiannya saat menjalani tugas besar yang diberikan NIS. Setelah itu, ia berhasil menjalani hidup sebagai orang normal sebagai seorang komikus.

Namun, komik Joon dinilai gagal oleh banyak orang, termasuk oleh anak dan istrinya. Hingga suatu hari, Joon membuat komik dari pengalamannya sebagai pembunuh bayaran NIS dan membocorkan rahasia negara di dalamnya. Review Hitman: Agent Jun bisa dibaca di sini.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinema dan Cinepolis.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK