Harry-Meghan Markle Rehat dari Media Sosial

CNN Indonesia | Selasa, 31/03/2020 08:20 WIB
Harry-Meghan Markle memutuskan rehat dari media sosial untuk mempersiapkan kehidupan pribadi, seiring dengan resmi keluar dari keluarga Kerajaan Inggris. Harry-Meghan Markle memutuskan rehat dari media sosial untuk mempersiapkan kehidupan pribadi, seiring dengan resmi keluar dari keluarga Kerajaan Inggris. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Harry-Meghan Markle memutuskan untuk rehat dari media sosial, tepatnya akun tugas kerajaan mereka, dengan tujuan untuk mempersiapkan kehidupan di luar lingkaran kerajaan.

"Sementara kalian tidak melihat kami di sini, pekerjaan terus berlanjut.. Kami akan kembali terkoneksi dengan kalian sesegera mungkin. Kalian luar biasa!," tulis pasangan tersebut dalam pengumuman di akun @sussexroyal, Senin (30/3) malam.

Pasangan tersebut dijadwalkan resmi lepas dari status anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada Selasa (31/3) waktu Inggris. Mereka mengatakan kepada Ratu Elizabeth II alasan keputusan itu adalah ingin memiliki kehidupan mandiri.


"Apa yang paling penting saat ini adalah kesehatan dan kesejahteraan dari semua orang," kata mereka yang mengacu pada pandemic Covid-19.

"Seperti yang semua bisa rasakan, dunia saat ini tampak amat rapuh luar biasa," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Harry dan Meghan mengejutkan keluarga Kerajaan Inggris pada Januari lalu ketika mereka mengumumkan untuk keluar dari keanggotaan monarki tersebut.

Mereka tak akan lagi menyandang gelar kerajaan mereka, His/Her Royal Highness, sementara itu Ratu dan pejabat senior lainnya mengatakan meminta pasangan itu tak lagi menggunakan kata "royal" dalam kegiatan Harry-Meghan.

Harry-Meghan Markle semula diketahui menetap di Kanada, namun The Sun mengatakan perpindahan mereka ke California "telah direncanakan sebelumnya" dan menyadari "tinggal Kanada tidak akan berhasil untuk sejumlah alasan".

"Mereka ingin menetap di kawasan Los Angeles," kata sumber tabloid tersebut.

Meghan Markle tumbuh di LA dan ibunya, Doria Ragland, masih tinggal di sana.

Sementara itu, Meghan juga mulai disibukkan dengan kegiatan di dunia film, seperti proyek film dokumenter tentang gajah garapan Disney, Elephant yang akan tayang pada Jumat ini. (AFP/end)