Emosi Penonton dan Ragam Hal Menarik dari Drama Korea VIP

CNN Indonesia
Jumat, 05 Jun 2020 07:45 WIB
Drama Korea VIP Hal yang menarik dari drama Korea VIP di antaranya adalah salah satu drama yang dibintangi Jang Na-ra dan memiliki kisah percintaan tragis. (dok. SBS via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama bertema karier dan perselingkuhan akan kembali meramaikan layar kaca Indonesia. Kali ini, Trans TV menayangkan drama Korea VIP yang dibintangi Jang Na-ra, Lee Sang-yoon, serta Pyo Ye-jin.

Beberapa hal menarik terdapat dalam VIP. Salah satunya adalah VIP menjadi satu dari sekian banyak drama yang dibintangi Jang Na-ra dan memiliki kisah percintaan tragis.

Sebelum bermain dalam VIP, Jang Na-ra membintangi sederet drama yang kisah cintanya selalu menghadapi permasalahan seperti diselingkuhi, bercerai, menikah tanpa rasa cinta, hingga keguguran.


Jalan cerita itu bisa ditemukan dalam drama Fated to Love You, Go Back Couple, serta The Last Empress. Kisah serupa juga kembali diperankan Jang Na-ra dalam drama terbarunya, Oh My Baby.

Selain Jang Na-ra, Lee Sang-yoon juga sebelumnya pernah membintangi drama bertema perselingkuhan yakni On the Way to the Airport.

Kendati demikian, karakter Lee Sang-yoon dalam VIP berhasil menarik perhatian warganet dan pecinta drama. Berkat perannya sebagai Park Sung-joon, Lee Sang-yoon mendapatkan banyak cacian dari warganet.

Padahal, Lee Sang-yoon sempat digambarkan sebagai sosok pasangan idaman karena rupawan dan pintar. Ia merupakan lulusan jurusan Fisika Seoul National University.

"Lebih dari 10 ribu orang menonton live saya hanya untuk marah-marah. Saya bersyukur mereka bisa terbawa dalam drama itu sehingga emosi terhadap saya," kata Lee Sang-yoon pada 18 Desember 2019 seperti dilansir Nate.

Tak hanya Lee Sang-yoon, Pyo Ye-jin menjadi bintang VIP lainnya yang paling sering mendapat cacian dari penonton. Ia bahkan sempat meminta maaf kepada penonton karena karakternya,.

"Saya minta maaf telah membuat kalian marah dua bulan ini. Saya harap semua keluarga penuh damai," tutur aktris muda itu.

[Gambas:Youtube]

Jang Na-ra bahkan sempat mengatakan VIP tidak akan sukses apabila Lee Sang-yoon serta Pyo Ye-jin tak mendalami perannya dengan baik. Hal itu terbukti lewat piala Best Character Award (Female) SBS Drama Awards 2019 yang berhasil dibawa pulang Pyo Ye-jin.

Tak hanya itu, Lee Sang-yoon juga mendapatkan Excellence Award in Miniseries (Male) SBS Drama Awards 2019. Sementara itu, Jang Na-ra mendapatkan Producer Award.

VIP juga mendapatkan rating tinggi di tiap episode. Drama ini bahkan mendapatkan rating 15,9 persen untuk episode terakhir yang tayang di Korea Selatan pada 24 Desember 2019.

Setelah mengetahui hal-hal menarik tersebut, pecinta drama Korea bisa menyaksikan VIP yang tayang di Trans TV setiap Senin-Jumat mulai 4 Juni 2020 pukul 19.00-20.30 WIB. (chri/end)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER