John Boyega Beri Isyarat Pensiun dari Star Wars

CNN Indonesia | Selasa, 21/07/2020 19:39 WIB
Lewat balasan atas komentar penggemar, aktor John Boyega secara tak langsung menyatakan pensiun dari seri film Star Wars. Lewat balasan atas komentar penggemar, aktor John Boyega secara tak langsung menyatakan pensiun dari seri film Star Wars. (AFP/TOLGA AKMEN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor John Boyega secara tak langsung menyatakan pensiun dari seri film Star Wars. Pernyataan itu ia sampaikan dengan membalas komentar salah satu pengguna akun Instagram.

Mulanya, Boyega mengunggah foto dalam sebuah ruangan tata rias bersama seorang perempuan. Pada bagian keterangan ia menjelaskan sedang berada di lokasi syuting.

Unggahan itu kemudian dikomentari oleh pengguna akun @techsteveo. Ia mengungkapkan keinginan apa yang ingin ia lihat dari Finn, karakter yang diperankan Boyega dalam Star Wars.


"Tidak, terima kasih. Saya sudah beralih (dari Star Wars)," balas Boyega.

Ia kembali membalas komentar lain, "Tidak ingin memerankan karakter itu terlalu lama. Saya memiliki lebih banyak tawaran ketimbang itu. Itu saja."

Karakter Finn sendiri pertama kali muncul dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015). Ia dikisahkan sebagai stromtrooper yang membelot dari First Order kemudian bergabung dengan Resistance.

Dalam film itu Finn ditampilkan sebagai salah satu karakter penting. Bila tidak ada Finn, kemungkinan besar Resistance tidak bisa menghancurkan salah satu markas terbesar dan terkuat First Order.

Finn kembali muncul dalam film Star Wars: The Last Jedi (2017). Sama seperti pada film sebelumnya, pada film ini kemunculan Finn sangat penting dalam misi yang dijalankan Resistance.

Terakhir, ia muncul dalam film Star Wars: The Rise of Skywalker (2019) yang menjadi penutup trilogi ketiga seri film Star Wars.

Pada akhir film, Finn terlihat masih hidup setelah menjalankan misi, dengan begitu ia berpeluang muncul dalam trilogi keempat Star wars.

Sampai saat ini, Disney berencana memulai trilogi keempat Star Wars pada tahun 2022 mendatang. Film pertama itu akan dilanjutkan dengan dua film yang rilis pada 2024 dan 2026.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK