Mel Gibson Disebut Sempat Dirawat karena Positif Corona

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/07/2020 09:45 WIB
Aktor dan sutradara Mel Gibson sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena terinfeksi virus corona Covid-19. Aktor dan sutradara Mel Gibson sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena terinfeksi virus corona Covid-19. (AFP/KEVIN WINTER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor dan sutradara Mel Gibson sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena terinfeksi virus corona Covid-19. Hal itu dilaporkan terjadi pada April lalu.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan The Daily Telegraph Australia, Jumat (24/7). Aktor 64 tahun tersebut dilaporkan terdiagnosis Covid-19 dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit setidaknya sepekan.

ET menyebut, aktor 64 tahun tersebut memilih untuk menghadapi penyakit yang sedang mewabah tersebut dalam kondisi privat dan telah mendapatkan hasil tes negatif beberapa kali usai perawatan.


"Dia positif pada April dan menjalani [perawatan] selama seminggu di rumah sakit," kata perwakilan untuk Gibson kepada The Daily Telegraph, dikutip ET.

Perwakilan dari Gibson itu mengatakan aktor Braveheart tersebut "dirawat dengan obat Remdesivir, ketika di rumah sakit".

"[Dia] telah dites negatif beberapa kali sejak saat itu dan juga positif untuk antibodinya," lanjutnya.

Mel Gibson merupakan pesohor teranyar yang diberitakan positif Covid-19 setelah sebelumnya beberapa nama besar seperti Tom Hanks, Sir Lucian Grainge, dan Idris Elba mengabarkan hal serupa.

Mel Gibson terbilang jarang masuk pemberitaan setelah berkali-kali menimbulkan kontroversi akibat pernyataannya.

Pada Juni lalu, Mel Gibson membantah tuduhan Winona Ryder yang menyebut aktor dan sutradara itu membuat tanda anti-gay dan anti-semit dalam sebuah pesta yang mereka hadiri bertahun-tahun yang lalu.

ET menyebut karier Gibson mengalami kemunduran besar lebih dari sedekade lalu setelah sebuah laporan posisi dari penangkapan Gibson akibat menyedir dalam kondisi mabuk pada 2006 mengungkap bahwa ia membuat sejumlah tanda anti-Semit.

Aktor itu juga diketahui melakukan penghinaan bersifat rasialisme dalam rekaman audio. Kala itu, ia berteriak kepada mantan pacarnya, Oksana Grigorieva. Rekaman itu sendiri terungkap pada 2010.

(end)

[Gambas:Video CNN]