Yoo Ah-in Bintangi Hellbound, Serial Baru Sutradara Peninsula

CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 17:00 WIB
Aktor Yoo Ah-in akan membintangi Hellbound, serial terbaru karya Yeon Sang-ho, sutradara film Train to Busan dan Peninsula. Aktor Yoo Ah-in akan membintangi Hellbound, serial terbaru karya Yeon Sang-ho, sutradara film Train to Busan dan Peninsula. (AFP/Loic Venance)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Yoo Ah-in akan membintangi Hellbound, serial terbaru karya Yeon Sang-ho, sutradara film Train to Busan dan Peninsula.

Netflix mengumumkan secara resmi keikutsertaan Yoo Ah-in dalam serial ini melalui siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com pada Rabu (29/7).

Dalam siaran pers itu, Netflix juga menjelaskan bahwa Hellbound merupakan serial thriller horor yang mengisahkan kehadiran makhluk gaib ke kehidupan nyata dan mengutuk orang-orang ke neraka.


Kelompok agama baru yang menamakan diri New Truth, menafsirkan kehadiran makhluk itu sebagai kehendak Tuhan.

Dalam serial ini, Yoo Ah-in akan berperan sebagai Jeong Jin-su, pemimpin gereja New Truth yang misterius dan penuh kharisma.

Selain Yoo Ahin, serial ini juga akan dibintangi banyak aktor dan aktris besar lainnya, seperti Park Jeong-min (Time to Hunt, Start-up), Kim Hyun-joo (Watcher, I Have a Lover), Won Jin-ah (The Age of Shadows, Steel Rain), dan Yang Ik-june (Bad Guys: Vile City, It's Okay, That's Love).

Park Jeong-min akan berperan sebagai Bae Yeong-jae, produser acara yang sedang menyelidiki kasus dan misteri di balik gereja New Truth.

Won Jin-ah bakal menjadi Hong Ji-yeong, istri Bae Yeong-jae, yang malah menjadi anggota gereja New Truth karena merasa tak berdaya dalam menghadapi tekanan kehidupan.

Penyelidikan terhadap New Truth akan melibatkan Min Hye-jin (Kim Hyun-joo), pengacara cerdas dan penuh percaya diri dalam menentang keberadaan gereja tersebut serta para pengikutnya.

Min Hye-jin nantinya bersinggungan dengan Jin Gyeong-hun (Yang Ik-june), detektif polisi yang bertugas menyelidiki kehadiran malaikat maut.

[Gambas:Video CNN]

Serial adaptasi dari webtun Songgot karya Choi Gyu-seok ini disebut akan memiliki jalan cerita menegangkan karena menonjolkan upaya sekelompok orang bertahan hidup di tengah kekacauan sosial yang besar.

Hellbound disutradarai dan ditulis oleh Yeon Sang-ho, yang baru saja merilis Train to Busan 2: Peninsula pada 15 Juli lalu. Ini akan menjadi serial keduanya setelah membuat The Cursed pada awal 2020.

Serial tersebut bakal diproduksi Lezhin Studio dan akan tayang eksklusif di Netflix dalam waktu dekat.

(chri/has)

[Gambas:Video CNN]