Jenguk ke Wyoming, Kim Kardashian Pulang Tanpa Kanye West

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 16:00 WIB
Usai bertemu Kanye West dan berbincang dengan emosional, Kim Kardashian pulang ke LA tanpa suaminya itu. Usai bertemu Kanye West dan berbincang dengan emosional, Kim Kardashian pulang ke LA tanpa suaminya itu. (AP/Nam Huh)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Kardashian pada Selasa (28/7) waktu Amerika Serikat diketahui kembali ke kediamannya di Los Angeles tanpa Kanye West, setelah keduanya bertemu di peternakan rapper tersebut di Wyoming pada Senin (27/7).

ET mengabarkan, dalam foto yang dipublikasikan oleh TMZ, bintang televisi 39 tahun tersebut keluar sedirian dari pesawat dan langsung memasuki mobil yang menjemputnya. TMZ menyebut bahwa Kanye West tetap tinggal di Wyoming.

Kardashian diketahui pulang setelah pertemuan emosional dirinya dengan Kanye West di Wyoming. Kim terbang ke Wyoming dari LA untuk memeriksa kondisi Kanye.


ET menyebut pertemuan keduanya pada Senin (27/7) tersebut berlangsung penuh air mata. Bahkan sejumlah foto yang beredar di internet menggambarkan keduanya berbincang dengan emosional di bagian belakang SUV mereka.

"Kim terbang ke Wyoming pada Senin untuk menjenguk Kanye setelah beberapa pekan mencoba untuk menjangkaunya dan mendapatkan izin untuk menemui suaminya itu," kata seorang sumber kepada ET.

"Pertemuan itu amat emosional karena pasangan itu memiliki banyak hal yang harus diselesaikan saat ini dan yang paling penting memastikan Kanye sehat," lanjutnya.

"Kim masih amat kesal dengan Kanye namun dia tahu dia mesti fokus kepadanya agar membaik," kata sumber itu. "Kim berencana melakukan apa pun yang bisa dia lakukan untuk membantu Kanye mendapatkan bantuan yang dibutuhkan."

Pertemuan Kanye West dengan Kim Kardashian itu merupakan yang pertama kali sejak kampanye kontroversial pelantun Famous itu di South Carolina. Dalam kampanye itu, Kanye menyinggung rencana aborsi yang pernah mereka berdua pikirkan.

Setelah kampanye, beragam kicauan kontroversi dibuat Kanye di media sosialnya, termasuk rencana Kanye menceraikan Kim dan ejekan untuk mertuanya, Kris Jenner sebagai 'Kris Jong-un'. Namun segala kicauan itu telah dihapus.

Kanye West kemudian meminta maaf kepada Kim Kardashian melalui kicauan di media sosial karena membawa masalah rumah tangga ke ranah publik.

"Saya mau meminta maaf kepada istri saya, Kim Kardashian telah membawa ke publik hal yang seharusnya jadi urusan privat," kata Kanye West dalam kicauan di media sosial, Minggu (26/7).

"Saya tak menutup dirinya seperti ia menutupi saya. Kepada Kim, saya ingin mengatakan saya tahu saya melukai dirimu. Tolong maafkan saya. Terima kasih selalu ada untuk saya,"



(end)