Live Streaming Konser Virtual BTS 29 Juli

CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 18:40 WIB
Boyband Bangtan Boys alias BTS akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada Rabu (29/7) pukul 20.00 WIB lewat penampilan spesial acara Waktu Indonesia Belanja. Boyband Bangtan Boys alias BTS akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada Rabu (29/7) pukul 20.00 WIB lewat penampilan spesial acara Waktu Indonesia Belanja. (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boyband Bangtan Boys alias BTS akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada Rabu (29/7) pukul 20.00 WIB, lewat penampilan spesial secara virtual di acara Waktu Indonesia Belanja. Acara ini akan disiarkan di televisi Nasional dan melalui live streaming.

Penampilan boyband asal Korea Selatan kali ini sebagai pelengkap perayaan festival belanja bulanan sebuah e-commerce Indonesia, di mana BTS menjadi duta iklannya.

ARMY atau penggemar BTS dapat menikmati penampilan pelantun hit ON ini secara live streaming melalui link di sini.


Selain BTS, acara yang dipandu Luna Maya ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis Indonesia, seperti NOAH, Weird Genius ft. Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Wali, serta Project Pop.

BTS sebelumnya sempat membuat konser di Indonesia pada April 2017. Saat itu, BTS datang dalam rangka tur bertajuk 'BTS Wings Tour' di ICE BSD, Tangerang.

Baru-baru ini, grup yang beranggotakan V, Jungkook, RM, Jin, Jimin, J-Hope, dan Suga mengumumkan sedang mempersiapkan album baru. Sebagai pembuka jalan, BTS bakal merilis lagu berbahasa Inggris lebih dulu pada 21 Agustus mendatang.

BTS sebelumnya kerap merilis lagu yang mencampurkan bahasa Inggris dan Korea, di antaranya MIC Drop dan Waste It on Me hasil kolaborasi dengan Steve Aoki.

Namun, ini merupakan kali pertama mereka merekam lagu dengan lirik sepenuhnya bahasa Inggris. Mereka menganggap lagu ini sebagai tantangan baru.

"Kami butuh terobosan selama masa tak terduga ini. Ini juga merupakan tantangan baru bagi kami," demikian pernyataan mereka.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]