Pemain Hospital Playlist Pamer Keakraban di Dunia Nyata

CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 21:00 WIB
Para pemain drama Hospital Playlist membuktikan keakraban mereka bertahan meski tak lagi berakting bersama di depan kamera. Para pemain drama Hospital Playlist membuktikan keakraban mereka bertahan meski tak lagi berakting bersama di depan kamera. (Dok. tvN/Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemain drama Hospital Playlist membuktikan keakraban mereka bertahan meski tak lagi berakting bersama di depan kamera. Hal tersebut terlihat dari foto terbaru yang diunggah Yoo Yeon-seok pada Rabu (29/7).

Para bintang Hospital Playlist berkumpul untuk memberikan dukungan terhadap proyek-proyek terbaru mereka, seperti ketika Jeon Mi-do, Kim Dae-myung, dan Kim Jun-han datang ke premier film terbaru Yoo Yeon-seok, Steel Rain 2: Summit.

Tak hanya itu, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jo Jung-suk juga sempat menghadiri acara musikal Jeon Mi-do dan Jung Moon-sung, Perhaps a Happy Ending.


"Senang bisa bertemu kembali dengan tim Hospital Playlist. Saya senang melihat penampilan yang begitu indah #Perhapsahappyending #steelrain2_summit," tulis Yoo Yeon-seok.

[Gambas:Instagram]



Musim pertama Hospital Playlist berakhir pada 30 Mei. Drama ini berakhir dengan capaian rating tertinggi mereka selama tayang 12 episode yakni 14,1 persen.

Drama yang digarap Sutradara Shin Won-ho itu tengah bersiap untuk season (musim) kedua. Shin Won-ho sebelumnya juga otak di balik drama Prison Playbook serta serial Reply.

Kedekatan para pemain Hospital Playlist di dunia nyata juga sempat menarik perhatian Produser Na Young-seok atau yang lebih dikenal Na PD untuk 'menculik' mereka dan tampil dalam acara Youth Over Flowers.

Hospital Playlist berfokus pada kisah persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu. Hanya dengan berpandangan, mereka langsung bisa membaca pikiran satu sama lain.

Keseharian kelima dokter ini diisi berbagai kehidupan dan kematian yang terjadi di rumah sakit tempat mereka bekerja.

Sejauh ini, belum ada rincian lebih lanjut tentang plot serta jadwal Hospital Playlist season kedua.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]