Single Terbaru TXT Jadi Lagu Tema Anime Black Clover

CNN Indonesia | Kamis, 30/07/2020 20:10 WIB
Lagu Everlasting Shine milik TXT akan menjadi pembuka pada setiap episode anime Black Clover mulai 1 September mendatang. Lagu Everlasting Shine milik TXT akan menjadi pembuka pada setiap episode anime Black Clover mulai 1 September mendatang. (Screenshot via Twitter/@BigHitEnt)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lagu Everlasting Shine milik Tomorrow X Together alias TXT akan menjadi pembuka pada setiap episode anime Black Clover mulai 1 September mendatang.

"Telah diputuskan, TOMORROW X TOGETHER akan menjadi lagu pembuka kami. Itu akan ditayangkan mulai 1 September pukul 18.25 waktu setempat," demikian bunyi pengumuman di situs resmi Black Cover.

Dalam kesempatan itu, TXT turut mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa menjadi pengisi lagu tema anime Black Clover. Mereka mengatakan lagu tersebut membawa pesan agar tetap semangat menghadapi masalah di masa yang akan datang.


"Kami akan senang jika kalian bisa menikmati lagu pembukaan kami yang berhubungan dengan Black Clover. Jangan menyerah menggapai mimpi," tulis TXT.

Everlasting Shine merupakan lagu Jepang pertama TXT. Nomor itu menjadi satu dari tiga lagu TXT yang dirilis dalam bahasa Jepang.

Single berbahasa Jepang selanjutnya, Drama, bakal dirilis pada 19 Agutsus. Selain itu, TXT juga bakal merilis Can't You See Me versi Jepang.

TXT baru saja memulai debut Jepang pada awal tahun ini lewat single Magic Hour yang langsung berada di puncak tangga lagu Jepang, Oricon. Lagu itu juga membuat mereka mendapat sertifikasi emas dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

Selain TXT, boyband Stray Kids juga didapuk untuk mengisi lagu tema, sekaligus pembukaan serta akhir untuk anime Tower of God dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Korea.

(chri/has)