JYP Entertainment Tunda Konser Stray Kids di Jakarta

CNN Indonesia | Kamis, 30/07/2020 17:11 WIB
JYP Entertainment mengumumkan penundaan konser Stray Kids di beberapa negara, salah satunya Indonesia. JYP Entertainment mengumumkan penundaan konser Stray Kids di beberapa negara, salah satunya Indonesia. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

JYP Entertainment mengumumkan penundaan konser Stray Kids di beberapa negara, salah satunya Indonesia. Penundaan dilakukan atas alasan keselamatan dan kesehatan banyak pihak serta untuk meredam penyebaran Covid-19.

"Kami mencoba banyak cara untuk memastikan konser tetap berlangsung tapi sulit ketika dunia masih dilanda wabah virus corona," tulis JYP Entertainment.

"Sehingga tur dunia Stray Kids di Jakarta dan Bangkok ditunda untuk mencegah penyebaran virus corona," konfirmasi agensi.




Oleh sebab itu, JYP Entertainment meminta pengertian para penggemar atau yang akrab disapa STAY terkait penundaan konser di dua negara tersebut. Agensi menyatakan bakal memberikan kabar terbaru kala situasi membaik.

"Baik artis dan staf berharap Covid-19 segera berlalu sehingga Stray Kids bisa segera bertemu STAY dalam waktu dekat," tutur JYP Entertainment.

Sebelumnya, Stray Kids dijadwalkan menggelar tur dunia District 9: Unlock di beberapa negara. Boyband termuda ini dijadwalkan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia pada 15 Agustus dan di Bangkok pada 9 Agustus.

Awalnya mereka juga dijadwalkan untuk menggelar konser di beberapa kawasan AS dan Eropa. Namun, konser tersebut juga terpaksa sepenuhnya dibatalkan akibat wabah virus corona yang menyerang dunia sejak akhir Februari 2020.

"Pembatalan tidak bisa dihindari karena penyebaran virus corona. Kami mohon kalian mengerti bahwa keputusan ini diambil demi keselamatan penonton dan juga sang artis," kata JYP.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]