Chanyeol EXO Bakal Main Film Korea Perdana, The Box

CNN Indonesia | Kamis, 30/07/2020 12:45 WIB
Untuk pertama kalinya, salah satu personel boyband EXO, Chanyeol, akan membintangi film Korea, yang bertajuk The Box. Untuk pertama kalinya, salah satu personel boyband EXO, Chanyeol, akan membintangi film Korea, yang bertajuk The Box. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Untuk pertama kalinya, salah satu personel boyband EXO, Chanyeol, akan membintangi film Korea bertajuk The Box.

"Chanyeol memutuskan untuk tampil dalam film The Box dan saat ini sedang membahas detailnya," demikian pernyataan agensi yang menaungi Chanyeol Exo, SM Entertainment, seperti dilansir TV Daily.

The Box merupakan film musikal yang mengisahkan seorang penyanyi dengan cita-cita tinggi. Demi mewujudkan cita-cita itu, ia bertemu dengan produser musik yang amat lusuh meski sempat terkenal di zaman dulu.


Penyanyi dan produser itu kemudian memulai perjalanan musik bersama yang kemudian mengubah kehidupan keduanya.

Diagendakan syuting pada pertengahan Agustus, film ini akan disutradarai oleh Yang Jung-woong yang sebelumnya menjadi produser eksekutif upacara pembukaan serta penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Chanyeol EXO juga tak hanya akan berperan sebagai pemain dalam The Box. Musisi bernama lengkap Park Chan-yeol ini juga bakal berpartisipasi dalam membuat lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam film.

The Box sesungguhnya bukan menjadi proyek layar lebar perdana Chanyeol. Sebelumnya, ia sudah sempat membintangi film China bertajuk So I Married My Anti-fan pada 2016 bersama Seohyun Girls' Generation. Namun, The Box akan menjadi film Korea pertamanya.

The Box juga menjadi salah satu kegiatan Chanyeol selain comeback dalam unit EXO-SC bersama Sehun pada tahun ini.

SM Entertainment sebelumnya memang sudah menyatakan bahwa para anggota EXO akan banyak memiliki kegiatan pribadi tahun ini.

Beakhyun, misalnya, mulai menjalani promo soli. Sementara itu, Sehun bersiap membintangi film The Pirates, dan Kai dikabarkan bakal debut solo dalam waktu dekat.

Mereka sibuk dengan proyek pribadi karena tiga member EXO, yakni Xiumin, D.O, dan Suho tengah menjalani wajib militer.

(chri/has)