David Byrne Rilis Program Radio, Siapkan Playlist Tiap Bulan

CNN Indonesia | Senin, 03/08/2020 19:55 WIB
David Byrne merilis program radio yang tiap bulan akan menyiarkan playlist baru dari sang musisi mantan vokalis The Talking Heads tersebut. David Byrne merilis program radio yang tiap bulan akan menyiarkan playlist baru dari sang musisi mantan vokalis The Talking Heads tersebut. (AFP/Brian Ach)
Jakarta, CNN Indonesia --

David Byrne merilis program radio bertajuk Here Comes Everybody yang tiap bulan akan menyiarkan playlist baru dari sang musisi mantan vokalis Talking Heads tersebut.

"Saya membuat playlist baru setiap bulan! Saya mencoba tak mengulang lagu, tapi terkadang saya tak bisa tahan untuk kembali ke lagu-lagu yang sangat saya sukai," ujar Byrne saat mempromosikan program radio bulanan tersebut.

Ia kemudian menjabarkan bahwa playlist yang ia susun akan mencakup berbagai genre, mulai dari latar film, karya-karya baru, lantunan dari India Selatan, hingga lagu pop dari Turki.


"Kalian mungkin tak menyukai semuanya, tapi kembali sebulan kemudian dan mungkin saja ada musik yang sudah kalian tunggu-tunggu seumur hidup kalian," tutur Byrne seperti dikutip NME.

Program tersebut sudah tersedia di aplikasi Sonos App sejak akhir pekan lalu. Sehari kemudian, Here Comes Everybody bisa didengarkan di Mixcloud.

Here Comes Everybody bukan satu-satunya karya terkait Byrne yang bakal dirilis tahun ini. Saat ini, sutradara asal AS, Spike Lee, juga sedang menggarap film yang terinspirasi dari konser teatrikal Byrne, American Utopia.

Dalam penampilan Broadway itu, Byrne menampilkan karya-karya pilihan dari Talking Heads dan sejumlah lagu dari proyek solonya. Saat tampil, Byrne dibantu ensambel berjumlah 11 orang yang menari dan memainkan instrumen di sekitar panggung.

(has/has)