The Strokes Pamer Lagu Baru di Kampanye Bernie Sanders

CNN Indonesia | Kamis, 13/02/2020 04:20 WIB
The Strokes Pamer Lagu Baru di Kampanye Bernie Sanders The Strokes memberi bocoran soal album mendatang The New Abnormal dalam kampanye politikus AS Bernie Sanders, Selasa (11/2). (dok. The Strokes)
Jakarta, CNN Indonesia -- The Strokes membawakan lagu baru berjudul Bad Decisions, serta menayangkan video musik At The Door untuk pertama kalinya dalam kampanye politik calon presiden AS Bernie Sanders, di New Hampshire pada Senin (10/02).

Di akhir pertunjukan, sang vokalis Julian Casablancas mengumumkan album bertajuk The New Abnormal akan rilis pada 10 April mendatang.

Dalam pertunjukan yang digelar di Durham's Whittemore Center Arena tersebut, The Strokes juga memainkan dua lagu dari album pertama Is This It setelah enam tahun.


Dalam kampanye politik tersebut, The Strokes diperkenalkan oleh Bernie Sanders, sebelum Alexandria Ocasio-Cortez, Cornel West, dan Cynthia Nixon melanjutkan dengan pidato. Mereka kemudian menyanyikan Burning Down The House milik Talking Heads dan memainkan beberapa karya klasik seperti Someday, Hard To Explain, dan New York City Cops.

[Gambas:Instagram]

"Kami merasa terhormat untuk diasosiasikan dengan seorang patriot yang berdedikasi, rajin, dan dapat dipercaya - juga sesama penduduk asli New York," kata Casablancas sebelum pertunjukan dimulai, mengutip Aceshowbiz.

Ia menambahkan, "Sebagai satu-satunya kandidat non-korporat, Bernie Sanders mewakili satu-satunya kesempatan kita untuk menggulingkan kekuatan korporat dan mengembalikan Amerika kepada demokrasi. Inilah mengapa kami mendukungnya."

Konser ini bertujuan untuk meningkatkan dukungan terhadap calon presiden Bernie Sanders jelang pemilihan utama Partai Demokratik New Hampshire pada Selasa (11/02). Kampanye serupa juga diadakan pada pekan lalu, dengan menampilkan Bon Iver dan Vampire Weekend menjelang kaukus di Iowa.

[Gambas:Youtube] (rea)