Patty Jenkins Bakal Cabut dari DC-EU Usai Wonder Woman 3

CNN Indonesia | Rabu, 05/08/2020 14:22 WIB
Sutradara Patty Jenkins mengatakan Wonder Woman 3 akan menjadi film terakhirnya dalam DC Extended Universe (DCEU). Sutradara Patty Jenkins mengatakan Wonder Woman 3 akan menjadi film terakhirnya dalam DC Extended Universe (DCEU). (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara Patty Jenkins mengatakan Wonder Woman 3 akan menjadi film terakhirnya dalam DC Extended Universe (DCEU), sehingga ia akan memaksimalkan waktu yang ada untuk berkreasi.

"Berikutnya mungkin menjadi film Wonder Woman terakhir saya. Jadi saya harus membuat semua yang saya mau di film itu. Kami harus berpikir hati-hati," kata Jenkins dalam wawancara dengan Geek yang dilansir NME.

Jenkins telah menyutradarai dua film Wonder Woman yang menjadi bagian DCEU. Film pertama bertajuk Wonder Woman rilis pada 2017 lalu dan film kedua bertajuk Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis Oktober tahun ini.


Wonder Woman terbilang sukses dan menjadi film DCEU dengan ulasan tertinggi versi situs ulasan film Rotten Tomatoes. Meski begitu, Jenkins mengaku bahwa dalam film pertama, ia tidak bisa banyak mengakomodasi hal yang ia inginkan.

"Wonder Woman 1984 memberi saya kesempatan untuk melakukan banyak hal yang tidak bisa saya lakukan pada film pertama," kata Jenkins.

Ia melanjutkan, "Saya senang bisa mengisahkan cerita asal usul Wonder Woman. Itu seperti kelahirannya, tetapi kami belum benar-benar melihat kemampuannya."

Jenkins mengaku sangat senang bisa memperlihatkan kemampuan terkuat Wonder Woman. Namun Jenkins mengingatkan bahwa Wonder Woman juga menunjukkan pada penjahat super bagaimana caranya berkembang meski ia pahlawan super.

Sebelumnya, sutradara asal Amerika Serikat ini ia mengklaim sudah memiliki cerita Wonder Woman 3. Pun aktris Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman mengaku juga tertarik dengan Wonder Woman 3.

"Sebenarnya kamu sudah tahu keseluruhan cerita untuk itu (Wonder Woman 3)," kata Jenkins.

Meski begitu, Jenkins tidak memberikan bocoran sedikit pun tentang cerita Wonder Woman 3 yang sudah ia miliki itu. Ia malah membuka kemungkinan membuat film lepas yang fokus pada Amazon.

Amazon merupakan tempat asal Diana Prince alias Wonder Woman. Pada tempat itu hanya ada perempuan, semua perempuan memiliki kemampuan bela diri yang luar biasa.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]