Jo Jung-suk-Gummy Umumkan Kelahiran Anak Pertama

CNN Indonesia
Kamis, 06 Agu 2020 12:10 WIB
Pasangan Jo Jung-suk dan Gummy mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Kamis (6/8), lewat pernyataan yang dirilis pihak agensi. Pasangan Jo Jung-suk dan Gummy mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Kamis (6/8), lewat pernyataan yang dirilis pihak agensi. (dok. JAM Entertainment via Naver)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan Jo Jung-suk dan Gummy mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Kamis (6/8), lewat pernyataan yang dirilis pihak agensi.

"Gummy melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan di rumah sakit di Seoul pada Kamis (6/8) pagi," demikian keterangan pihak agensi JAM Entertainment, seperti dilansir dari Star News via Naver.

Pihak agensi juga mengungkap bahwa ibu dan sang jabang bayi, keduanya dalam keadaan sehat. Pasangan tersebut beserta keluarga menyambut dengan gembira akan kehadiran bayi pertama mereka.


Tak luput, pihak agensi menyampaikan terima kasih kepada penggemar dan orang terdekat yang memberikan ucapan selamat serta doa.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang, dan kami meminta doa untuk keluarga yang telah menyambut anggota barunya," tulis keterangan itu lebih lanjut.

Jo Jung-suk dan Gummy menikah pada 2018 setelah lima tahun menjalani hubungan asmara.

Gummy mengumumkan kehamilannya ke publik pertama kali pada awal Januari ini.

Jo Jung-suk merupakan aktor kenamaan Korea yang dikenal lewat peran di drama seperti The King 2 Hearts (2012), You're the Best, Lee Soon-shin (2013), Oh My Ghost (2015), Don't Dare to Dream (2016), dan yang terbaru Hospital Playlist (2020) sebagai Lee Ik-joon.

Selain itu ia juga membintangi sejumlah film seperti The Face Reader (2013), My Love, My Bride (2014), My Annoying Brother (2016), dan Exit (2019).

Sementara Gummy telah menekuni karier sejak 2003 dengan album debut Like Them dan setelah itu dikenal kerap mengisi lagu tema untuk drama seperti Descendants of the Sun dan Love in the Moonlight.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER