Break the Silence, Film Terbaru BTS Tayang 10 September

CNN Indonesia | Jumat, 07/08/2020 18:00 WIB
BTS akan kembali ke layar lebar melalui film keempat mereka, Break the Silence: The Movie yang akan ditayangkan secara terbatas mulai 10 September mendatang. BTS akan kembali ke layar lebar melalui film keempat mereka, Break the Silence: The Movie yang akan ditayangkan secara terbatas mulai 10 September mendatang. (Dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

BTS akan kembali ke layar lebar melalui film keempat mereka, Break the Silence: The Movie, yang akan ditayangkan secara terbatas mulai 10 September mendatang.

Kantor berita Yonhap memberitakan bahwa Break the Silence: The Movie bakal dirilis di lebih dari 70 negara pada 10 September dan dilanjutkan di 40 kawasan lainnya pada 24 September.

Tiket film yang diproduksi anak perusahaan Big Hit Entertainment, Big Hit Three Sixty, ini akan dimulai dijual pada 13 Agustus mendatang.


Sejumlah jaringan bioskop di Indonesia juga sudah mulai mempromosikan film tersebut, salah satunya CGV Cinemas.

"Mereka kembali!! BTS akan kembali dengan film terbarunya BREAK THE SILENCE: THE MOVIE. Saksikan kisah dari masing-masing member yang belum pernah diceritakan sebelumnya, SEGERA di CGV," kicau CGV.

Break the Silence: The Movie menampilkan kisah di belakang layar saat BTS menggelar tur dunia Love Yourself: Speak Yourself.

Dalam laporan Billboard, BTS meraup keuntungan hingga US$116,6 juta dari penjualan lebih dari 976 ribu tiket konser tersebut di AS, Eropa, serta Asia. Satu konser diperkirakan menghasilkan lebih dari US$5,8 juta.

Big Hit Entertainment menyatakan tujuh member BTS juga bakal menyampaikan pandangan serta perasaan mereka terkait tur dan perjalanan mereka kepada penggemar melalui Break the Silence: The Movie.

Ini merupakan film keempat BTS. Tahun lalu, Big Hit Entertainment merilis film ketiga BTS, Bring the Soul: The Movie.

Film tersebut ditayangkan secara spesial dan terbatas pada 28-30 Agustus 2019 di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya. Film itu berhasil menjual lebih dari 330 ribu tiket di Korea Selatan saat itu.

(chri/has)