Friends Reuni Mulai Syuting Bulan Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 08/08/2020 14:16 WIB
Serial Friends reuni dijadwalkan akan menjalani syuting pada bulan ini, lengkap dengan semua pemain. Serial Friends reuni dijadwalkan akan menjalani syuting pada bulan ini, lengkap dengan semua pemain.(NBC Universal, Warner Bros via Imdb).
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial Friends reuni dijadwalkan akan menjalani syuting pada bulan ini. Meski tidak memberikan tanggal pasti, produser Leo Pearlman mengatakan syuting akan berlangsung dua pekan lagi.

Berdasarkan laporan AceShowbiz, semua pemeran Friends akan hadir dalam syuting tersebut. Mereka adalah David Schwimmer, Matt LeBlanc, Jennifer Aniston, Courtney Cox, Matthew Perry dan Lisa Kudrow.

Sumber AceShowbiz, mengatakan enam pemeran Friends reuni bersedia menjalankan tes virus corona sebelum syuting. Mereka juga bersedia menjalani karantina sebelum syuting.


Friends reuni akan disutradarai oleh Ben Winston. Ia merupakan eksekutif produser acara televisi The Late Late Show with James Corden dan pernah menyutradarai film dokumenter televisi One Direction: A Year in the Making (2011).

Serial ini dijadwalkan rilis melalui layanan streaming HBO Max pada musim panas tahun ini yang jatuh pada Juni sampai Agustus. Namun, sampai saat ini belum ada tanggal pasti perilisan.

Sebelumnya, WarnerMedia yang memproduksi Friends reuni memperkirakan syuting bisa dimulai serial akhir musim panas atau sekitar akhir Agustus ini. Hal itu terjadi karena mereka menginginkan syuting seperti Friends orisinal, yaitu mengundang penonton.

"Pertama kami pikir, acara ini akan tertunda satu atau dua bulan, dan kini tampaknya akan jauh lebih lama daripada itu," kata kepala WarnerMedia Entertainment and Direct-to-Consumer, Bob Greenblatt kepada Variety.

Friends reuni telah dipersiapkan selama beberapa bulan. Namun baru diungkapkan pada Februari melalui sebuah foto yang menampilkan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer.

WarnerMedia dilaporkan telah membayar lebih dari US$400 juta untuk membeli hak siar streaming Friends. Angka tersebut  mengalahkan penawaran dari layanan streaming Netflix.

Nielsen sebelumnya melaporkan bahwa acara tersebut adalah salah satu dari yang paling ditonton di Netflix. Meski sebenarnya layanan streaming itu tak pernah mengeluarkan data penonton.

(adp/age)

[Gambas:Video CNN]