Unggah Foto Bernada Akhiri Hidup, Kwon Mina Dilarikan ke RS

CNN Indonesia | Minggu, 09/08/2020 09:47 WIB
Woori Actors, agensi yang menaungi Kwon Mina mantan member AOA, mengatakan kalau saat ini ia sedang mendapat perawatan di rumah sakit. Ilustrasi. (Istockphoto/ ljubaphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Woori Actors, selaku agensi yang menaungi Kwon Mina mantan member AOA, telah mengeluarkan pernyataan atas unggahan Mina di akun Instagram yang bernada bunuh diri.

"Setelah kami melihat unggahan di media sosial Kwon Mina, kami terlebih dahulu menghubungi polisi dan layanan darurat. Saat ini ada ambulans di rumahnya dan mereka membuka pintu saat sedang berbicara," ujar sebuah sumber dari agensi, seperti yang dikutip dari Soompi pada Minggu (9/8). 

"Staf agensi juga sedang dalam perjalanan ke rumahnya. Saat ini kami tidak tahu apa-apa tentang kondisi yang sebenarnya," tambahnya.



Dalam perkembangan berita terbaru, agensi menyatakan kepada TV Daily bahwa saat ini Mina sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan hidupnya tidak sedang dalam bahaya.

Agensi juga menuturkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Sebelumnya ramai diperbincangkan penggemar hallyu bahwa Mina mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan pergelangan tangannya telah tersayat.

"Saya tidak ingin pergi dengan perasaan tidak adil," tulisnya dalam unggahan yang kini telah dihapus itu.

Pada Juli lalu, Mina juga mengunggah curhatannya di media sosial yang menceritakan bahwa dirinya mengalami perundungan oleh mantan member AOA lainnya, Shin Jimin.

Jimin memutuskan keluar dari AOA setelah Kwon Mina mengungkapkan kasus perundungan yang dialami selama 10 tahun.


Keputusan Jimin keluar dari AOA disampaikan FNC Entertainment, selaku agensi, lewat keterangan resmi pada Sabtu (4/7). Mereka meminta maaf karena permasalahan tersebut memicu kekhawatiran banyak pihak.

"Mulai saat ini, Jimin memutuskan untuk keluar dari AOA dan menghentikan semua aktivitasnya di industri hiburan," tulis FNC Entertainment.

Sementara itu, mereka juga menyatakan siap bertanggung jawab atas permasalahan yang terjadi terkait Jimin dan akan lebih fokus memperhatikan setiap artis mereka demi mencegah hal serupa terjadi di masa mendatang.

"Sekali lagi, kami minta maaf karena menyebabkan banyak masalah atas kejadian ini," ucap agensi seperti dilansir MBN via Naver.

DISCLAIMER BUNUH DIRI(CNN Indonesia/Fajrian)

(ans/ard)

[Gambas:Video CNN]