Stranger 2 Gantikan It's Okay to Not Be Okay Akhir Pekan Ini

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 14:10 WIB
Drama Korea, Stranger 2 (Secret Forest 2), akhir pekan ini bakal menggantikan It's Okay to Not Be Okay yang resmi rampung pada Minggu (9/8). Drama Korea, Stranger 2 (Secret Forest 2), akhir pekan ini bakal menggantikan It's Okay to Not Be Okay yang resmi berakhir pada Minggu (9/8). (Dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea, Stranger 2 (Secret Forest 2), akhir pekan ini bakal menggantikan It's Okay to Not Be Okay yang resmi rampung pada Minggu (9/8).

Stranger musim 2 dipastikan akan tayang perdana pada 15 Agustus mendatang dan bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

Sekuel dari drama yang pertama kali tayang pada 2017 ini menceritakan Hwang Shi-mok (Cho Seung-woo) dan Han Yeo-jin (Bae Doo-na) kembali bekerja sama mengungkap kasus-kasus rumit yang saling berkaitan.


Permasalahan bermula ketika kejaksaan dan kepolisian berada di posisi yang berlawanan. Para jaksa penuntut, termasuk Jaksa Woo Tae-ha (Choi Moo-sung), menginginkan kekuasaan bebas dalam penyelidikan.

Sementara itu, para polisi, termasuk Choi Bit (Jeon Hye-ji), juga mencoba mendapatkan kewenangan investigasi yang luas tanpa harus bergantung pada kantor kejaksaan.

Di tengah situasi menegangkan kedua instansi tersebut, Hwang Shi-mok dan Han Yeo-jin berusaha mengungkap kebenaran dalam kasus-kasus tersembunyi.

Stranger 2 masih ditulis oleh Lee Soo-yeon. Namun, musim ini akan mengalami pergantian sutradara. Jika musim pertama diarahkan Ahn Gil-ho, musim kedua disutradarai Park Hyun-suk.

Sebelumnya, Park Hyun-suk mengarahkan sejumlah drama, seperti Uncontrollably Fond, Spy, The Princess' Man, serta Just Dance. Ia memenangkan piala Sutradara Terbaik dari BaekSang Arts Awards 2012 melalui drama The Princess' Man.

Musim pertama Stranger (Secret Forest) sendiri menarik perhatian penonton karena ragam plot twist di dalamnya. Drama ini juga memenangkan piala Drama Terbaik versi The Seoul Awards 2017.

Stranger juga membawa pulang tiga piala dalam BaekSang Arts Awards 2018 dalam kategori drama, yakni Piala Utama (Daesang), Penulis Terbaik (Lee Soo-yeon), serta Aktor Terbaik (Cho Seung-woo).

[Gambas:Youtube]

(chri/has)

[Gambas:Video CNN]