5 Film Noah Centineo yang Mengusung Kisah Cinta Remaja

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 08/10/2020 09:18 WIB
Jika pernah menonton To All The Boys: I've Loved Before, pasti penasaran dengan akting Noah lainnya. Berikut film Noah Centineo seputar kehidupan anak SMA. Jika pernah menonton To All The Boys: I've Loved Before, pasti penasaran dengan akting Noah lainnya. Berikut film Noah Centineo seputar kehidupan anak SMA. (Foto: AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Noah Centineo adalah aktor asal Amerika Serikat yang malang melintang di banyak film Netflix. Penikmat film percintaan anak muda di layanan streaming nonton film Netflix pasti tak asing dengan pria bernama lengkap Noah Gregory Centineo ini.

Dari sekian banyak karya yang dibintanginya setahun belakangan, ada beberapa film Noah Centineo yang cukup baik dan bisa menjadi rekomendasi tontonan.

Film terakhirnya, yakni To All The Boys: I've Loved Before, disebut-sebut sebagai satu yang berhasil melambungkan namanya.


Namun, jauh sebelum To All The Boys: I've Loved Before, pada 2013 namanya sudah mulai bersinar saat memerankan Jesus Adams Foster dalam film The Fosters.

Tak heran, cowok kelahiran Miami, 9 Mei 1996 itu pun masuk nominasi dalam Teens Choice Award atas perannya di film The Fosters.

Sejak itulah, Noah banyak menerima pujian dan digandrungi banyak fan. Berikut daftar film Noah Centineo yang kebanyakan adalah film romantis kalangan remaja.


1. The Perfect Date (2019)

[Gambas:Youtube]

The Perfect Date adalah salah satu film Noah Centineo terbaru yang berkisah tentang Brooks Ratingan. Brooks merupakan seorang siswa SMA yang bercita-cita kuliah di Yale, tapi tidak punya cukup uang untuk melanjutkan mimpinya.

Akhirnya, dia hanya bekerja paruh waktu di sebuah tempat makan cepat saji. Untuk menghasilkan pendapatan ekstra, ia menawarkan jasa kencan pada gadis yang mau membayarnya.

Orang itu adalah saudara dari salah satu pengunjung yang suatu hari datang ke restoran makanan cepat saji tempatnya bekerja.

Merasa keasyikan, Brooks mulai berpikir untuk membuat sebuah aplikasi penyedia layanan kencan. Dia pun bisa menyesuaikan penampilan sesuai kehendak sang pemakai jasa, mulai dari gaya berpakaian hingga perilaku untuk berbagai acara.

Mulanya, Brooks sangat menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaannya menjadi kekasih kontrak. Namun, tak disangka hal itu malah mendatangkan masalah.


2. Swiped (2018)

[Gambas:Youtube]

Swiped adalah film yang mengusung genre komedi romantis,  disutradarai dan ditulis oleh Ann Deborah Fishman.

Pada film ini, Noah Centineo berperan sebagai Lance Black yang jadi teman satu kamar James Singer (Kendall Ryan Senders), sang pemeran utama. James merupakan seorang siswa yang jenius.

Suatu hari, Lance berkeluh kesah kepada James karena bingung mendekati perempuan di dunia nyata. Dia pun akhirnya membuat aplikasi kencan bernama Jungle. Narasi ini mirip dengan film Noah Centineo berjudul The Perfect Date.

Perlahan tapi pasti, aplikasi kencan tersebut mulai membuat kekacauan dalam hidup keduanya sampai-sampai mereka mulai menyesalinya. Salah satunya penyesalan mereka adalah membuat remaja jadi lebih senang bermain di dunia maya dibanding dunia nyata.

Tidak hanya itu, suatu waktu James malah menemukan fakta bahwa ibunya juga ikut memanfaatkan aplikasi buatannya. Film yang diproduksi oleh Night Dove Picture ini dapat Anda saksikan di Netflix atau iTunes.


3. SPF-18 (2017)

SPF-18 (2017)Foto: Alex Israel via Imdb
SPF-18 adalah film Noah Centineo seputar kisah cinta anak SMA yang terlibat cinta segitiga.

Film Noah Centineo bertajuk SPF-18 ini bercerita soal Penny Cooper, gadis berusia 18 tahun yang terobsesi dengan filmografi. Penny juga yang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk bisa terlepas dari kenangan bersama mantan kekasihnya.

Mantan kekasihanya itu adalah Johny Sanders Jr yang diperankan oleh Noah Centineo. Satu waktu, seorang musisi misterius muncul dan kehidupan Penny pun mulai berubah.

Johny sendiri digambarkan sebagai remaja keren yang baru kehilangan ayahnya karena kecelakaan saat berselancar.

Penny mulai bimbang. Di satu sisi, dia belum bisa melupakan Johny. Namun, ia juga tengah berjuang mendapatkan hati musisi idamannya.

Dalam film SPF-18 ini, karakter yang diperankan Noah lebih tidak banyak bicara. Selain itu, hampir setiap karakter di film ini berselingkuh satu sama lain yang membuat mereka terlibat dalam kisah cinta segitiga yang aneh.


4. Can't Take It Back (2017)

[Gambas:Youtube]

Can't Take It Back merupakan film yang dibintangi Noah Centineo dengan genre thriller. Masih meliputi kehidupan siswa SMA, ia berperan sebagai Jake Robert, salah satu remaja yang ikut serta dalam sebuah pesta teman sekolahnya.

Cerita berawal saat Kristen (Ana Coto) pindah ke sekolah baru. Dia ditekan oleh teman-temannya untuk memberikan komentar buruk dan menyakitkan ke halaman Facebook seorang perempuan lain di sekolah.

Dia pun akhirnya mengalah dan menuruti permintaan temannya itu. Seiring cerita, Kristen mulai menyesali perbuatannya.

Ternyata, gadis pemilik akun Facebook tersebut ternyata telah meninggal. Kejadian aneh pun mulai terjadi. Semua orang yang ikut mem-bully sang gadis di Facebook satu per satu mulai mati.


5. Sierra Burgess is a Loser (2018)

[Gambas:Youtube]

Film ini bercerita tentang siswa SMA bernama Sierra Burgess (Shannon Purser). Ia adalah perempuan yang pintar, tapi tidak populer karena secara fisik Sierratidak dianggap cantik dan menarik.

Selain berjuang masuk ke kampus impiannya di Stanford, Sierra juga berusaha keras untuk mendapatkan hati Jamey (Noah Centineo), kapten tim football saingan sekolahnya.

Dalam prosesnya, Sierra berpura-pura menjadi Veronica, kapten tim pemandu sorak yang ditaksir Jamey, ketika bertukar pesan lewat ponsel.

Semua bisa terjadi karena ketika Jamey meminta nomor telepon Veronica, ia malah menipunya dengan memberi nomor Sierra. Perlahan, kebohongan pun mulai tercium oleh Jamey.

Film Noah Centineo satu ini belakangan mendapat kritik pedas dari kritikus film. Menurut kritikus, alih-alih menyajikan pesan untuk mencintai diri sendiri, film ini hanya jadi ajang promosi ketampanan Noah.

Namun bagaimanapun juga, Sierra Burgess is a Loser menyiratkan bahwa semua orang harus mampu mengapresiasi diri sendiri dan menemukan kepercayaan diri agar bisa keluar dari zona nyaman.

Itulah 5 judul film Noah Centineo yang bisa ditonton di Netflix untuk mengobati rasa penasaran kamu menonton aktingnya. Selamat menyaksikan.

(ndn/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK