Mnet Rilis Video Teaser Kehadiran BTS ke I-LAND

CNN Indonesia | Selasa, 11/08/2020 21:47 WIB
Kehadiran BTS ke I-LAND menjadi salah satu yang amat dinantikan penggemar baik ARMY atau pun penikmat acara tersebut. Kehadiran BTS ke I-LAND menjadi salah satu yang amat dinantikan penggemar baik ARMY atau pun penikmat acara tersebut. (Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Grup Bangtan Boys atau BTS bakal tampil dalam episode tujuh I-LAND yang tayang pekan ini. Hal tersebut dikonfirmasi kembali melalui video teaser yang dirilis Mnet, selaku saluran televisi yang menayangkan I-LAND, pada Selasa (11/8).

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, ketujuh member BTS berada dalam set I-LAND. Mereka terlihat kagum dengan set yang sendiri seluas 106.750 kaki persegi atau sekitar 9917,3 meter persegi.

"Sekarang, mari kita pergi ke dunia yang tak diketahui?" kata J-Hope.


"Ini luar biasa!" ucap Jung-kook.

Kehadiran BTS ke I-LAND menjadi salah satu yang amat dinantikan penggemar baik ARMY atau pun penikmat acara tersebut. Rencana kehadiran BTS ke I-LAND pertama kali diungkapkan Mnet pada 31 Juli.

I-LAND merupakan acara observasi realitas yang nantinya membuat boyband baru. Dalam acara yang pertama kali tayang pada 26 Juni 2020 ini, para peserta akan saling bersaing namun juga bekerja sama hingga selesai.

Program ini hasil kolaborasi kemampuan salah satu perusahaan konten terbesar di Korea Selatan, CJ ENM dan Big Hit Entertainment yang menjadi rumah bagi BTS dan TXT. CEO Big Hit Entertainment Bang Si-hyuk terlibat penuh sebagai produser acara ini.

Sementara itu, aktor Nam Goongmin berperan sebagai pemandu acara sekaligus narator I-LAND.

Acara ini terbagi menjadi beberapa bagian. Bagian pertama adalah kala 22 peserta masuk dalam kompleks I-LAND, bersaing dan tampil demi mendapatkan suara. Babak pertama telah berakhir pada 31 Juli 2020 dan menampilkan 12 orang yang akan lanjut pada babak kedua.

Babak kedua bakal dimulai dalam episode terbaru I-LAND yang tayang pada 14 Agustus pukul 21.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)