Mina Eks AOA Minta Maaf sebelum Instagram-nya Menghilang

CNN Indonesia | Rabu, 12/08/2020 10:41 WIB
Mantan anggota AOA, Kwon Mina, meminta maaf karena kembali membuat fan dan orang-orang khawatir dengan kondisinya dalam beberapa waktu terakhir. Mantan anggota AOA, Kwon Mina, meminta maaf karena kembali membuat fan dan orang-orang khawatir dengan kondisinya dalam beberapa waktu terakhir. (Dok. Instagram @kvwowv)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan anggota AOA, Kwon Mina, meminta maaf karena kembali membuat fan dan orang-orang khawatir dengan kondisinya dalam beberapa waktu terakhir.

Mina menyampaikan permintaan maaf itu melalui akun Instagram resminya pada Selasa (11/8) malam, beberapa saat sebelum semua unggahan hilang.

"Untuk semua orang yang terluka karena saya dan semua orang yang terkejut melihat foto tersebut, saya sekali lagi minta maaf," kata Mina.


Mina merujuk pada unggahannya pada 8 Agustus lalu yang memperlihatkan luka-luka di pergelangan tangannya.

Permasalahan ini sebenarnya mulai terungkap sejak Juli, saat Mina mengunggah serangkaian foto dan mengungkapkan perundungan yang ia terima dari Shim Jimin selama berada di AOA.

Ia juga menyinggung member AOA lainnya yang memilih diam meski mengetahui perundungan itu.

FNC Entertainment kemudian mengumumkan keputusan Shim Jimin keluar dari AOA dan dunia hiburan.

Tak lama setelah itu, unggahan tersebut menghilang dari Instagram Mina. Agensi baru Mina, Woori Actors, lantas mengirimkan polisi serta tenaga medis ke kediaman sang artis untuk memastikan keselamatannya.

Pada 9 Agustus lalu, Mina dilaporkan menjalani perawatan di rumah sakit dekat kediamannya. Sehari setelah itu, ia diizinkan keluar rumah sakit dan memilih tinggal bersama ibunya.

Melalui unggahan barunya kali ini, Mina memberikan kabar terakhir mengenai perseteruannya dengan FNC sebagai mantan agensinya.

"Saya bertemu Direktur Han Sung-ho hari ini (11/8). Saya dulu benar-benar menyukai FNC dan AOA. Saya sedih harus meninggalkan AOA karena hal ini," ucapnya.

foto instagram Mina eks-AOAMantan personel AOA, Kwon Mina. (Dok. Instagram @kvwowv)

Ia juga berkata, "Hari ini saya bisa merasakan ketulusan saat mendengarkan Direktur Han. Saya benar-benar menyesal menjadi permasalahan menjadi seperti ini."

"Bagi fan AOA yang mengalami masa-masa sulit karena masalah ini, saya minta maaf. Saya akan refleksi diri dan bekerja keras menjalani pemulihan agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi. Saya benar-benar minta maaf."

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, unggahan tersebut dan foto-foto Mina sebelumnya sudah tak ada lagi di Instagram. Ketika mengetik nama akun Mina, Instagram memberikan notifikasi pengguna tersebut tak ditemukan.

(chri/has)