Sinopsis Away, Serial Drama Misi Pendaratan di Planet Mars

CNN Indonesia | Rabu, 12/08/2020 18:30 WIB
Serial baru mengenai misi pendaratan di Planet Mars, Away, mulai tayang di Netflix pada 4 September mendatang. Berikut sinopsisnya. Serial baru mengenai misi pendaratan di Planet Mars, Away, mulai tayang di Netflix pada 4 September mendatang. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial baru mengenai misi pendaratan di Planet Mars, Away, mulai tayang di Netflix pada 4 September mendatang. Berikut sinopsis serial Away yang dibintangi oleh Hillary Swank tersebut.

Serial ini mengikuti perjalanan Emma Green (Hilary Swank), seorang astronaut perempuan berkebangsaan Amerika.

Ia sedang bersiap memimpin sebuah tim dengan anggota yang berasal dari mancanegara dalam misi pendaratan di Mars.


Sebagai konsekuensinya, Emma harus meninggalkan suaminya, Matt Logan (Josh Charles), serta putri mereka yang masih remaja, Alexis Logan (Talitha Bateman).

Seiring perjalanan mereka di luar angkasa yang semakin menantang, dinamika hubungan antar anggota tim juga ikut berubah. Mereka  harus menghadapi efek samping dari hubungan jarak jauh dengan keluarga dan orang-orang yang mereka cintai.

Serial Away juga menggambarkan bahwa terkadang ketika sedang berusaha menggapai mimpi, ada sesuatu yang harus dikorbankan.

Dibuat oleh Andrew Hinderaker, serial ini diproduseri oleh Jessica Goldberg, Jason Katims, Matt Reeves, Andrew Hinderaker, Edward Zwick, Hilary Swank, Adam Kassan, dan Jeni Mulein.

Selain itu, Away juga dibintangi oleh Mark Ivanir sebagai astronaut berkebangsaan Rusia, Ray Panthaki sebagai pilot pesawat tempur dari India, Vivian Wu sebagai ahli kimia dan astronaut berkebangsaan China, serta Ato Essandoh sebagai botanis yang juga warga Inggris keturunan Ghana.

Usai mengetahui sinopsis Away, saksikan serial ini di Netflix mulai 4 September mendatang.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)