Juice WRLD Jadi Malaikat di Video Kolaborasi The Weeknd

CNN Indonesia | Kamis, 13/08/2020 14:30 WIB
Juice WRLD berubah menjadi malaikat dalam video musik animasi untuk lagu kolaborasi sang mendiang rapper dengan The Weeknd, Smile. Juice WRLD berubah menjadi malaikat dalam video musik animasi untuk lagu kolaborasi sang mendiang rapper dengan The Weeknd, Smile. (Bryan Steffy/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juice WRLD berubah menjadi malaikat dalam video musik animasi untuk lagu kolaborasi sang mendiang rapper dengan The Weeknd, Smile.

Dengan animasi karya KDC Visions, video yang dirilis di YouTube itu dianggap dapat menangkap dengan baik sentimen lirik Smile. Secara garis besar, lagu itu membicarakan keinginan untuk bersama orang terkasih meski mereka tak mungkin berjumpa lagi.

Dalam video ini, ada dua tokoh sentral, yaitu Juice WRLD dan sosok perempuan yang mirip dengan kekasihnya sewaktu masih hidup, Ally Loti.


Di awal video, Juice WRLD terlihat muncul di tengah taman bunga. Adegan langsung melompat ke sebuah kamar di mana Loti terlihat murung di kasur sambil memandangi yang menangkap kebersamaannya dengan Juice WRLD di dunia nyata.

Loti kemudian memandangi foto Juice World saat di tengah taman bunga yang terpampang di dinding kamarnya. Adegan berlanjut ke taman bunga, di mana Juice WRLD berubah menjadi malaikat dengan sayap putih bersinar di pundaknya.

Menjelang akhir video, The Weeknd muncul dari dalam mobil yang tampak baru terlibat kecelakaan. Ia kemudian melihat mobil dengan plat bertuliskan "Juice WRLD" dan mengendarainya keluar dari tempat kejadian.

Video ditutup dengan kehadiran "malaikat" Juice WRLD di depan rumah Loti. Mereka hanya saling tatap dari jarak jauh.

Smile merupakan bagian dari album terakhir Juice WRLD, Legends Never Die, yang dirilis beberapa bulan setelah rapper tersebut meninggal dunia.

Sebelum meninggal karena overdosis pada Desember lalu, JUICE WRLD sudah merilis dua album, yaitu Goodbye & Good Riddance (2018) dan Death Race for Love (2019).

[Gambas:Youtube]

(has/has)