Polisi Tunda Ungkap Sebab Kematian Rapper Juice WRLD

tim, CNN Indonesia | Rabu, 11/12/2019 16:12 WIB
Polisi Tunda Ungkap Sebab Kematian Rapper Juice WRLD Pihak kepolisian menunda pengungkapan sebab kematian Juice WRLD karena masih menunggu hasil studi tambahan. (Bryan Steffy/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepolisian memutuskan menunda mengungkap penyebab kematian dari rapper Juice WRLD yang meninggal dunia usai melakukan penerbangan pada akhir pekan lalu.

People menyebut pihak kepolisian belum mendapatkan sebab definitif atas kematian pelantun Lucid Dreams tersebut.

Kantor Pemeriksaan Medis Cook County mengatakan kepada People bahwa penyebab kematian Juice WRLD resmi ditangguhkan sembari menunggu studi tambahan, termasuk patologi jantung, neuropatologi, toksikologi, dan histologi.


Juice WRLD, yang lahir dengan nama asli Jarad Anthony Higgins, meninggal dunia pada Minggu (8/12), sesaat setelah mengalami kejang di Bandara Midway Chicago.

Sejumlah media, termasuk TMZ, Chicago Tribune, dan Chicago Sun Times, melaporkan musisi yang baru berulang tahun ke-21 pada pekan lalu itu bahwa agen FBI menyita obat-obatan dan senjata dari jet pribadi musisi itu.

Menurut Chicago Tribune, Kepolisian Chicago diberitahu bahwa agen FBI menduga bahwa pesawat yang dibintangi musisi pembuka tur Nicki Minaj itu membawa narkoba dan senjata dalam perjalanan ke Midway.

TMZ menyebut sang pilot merupakan pihak yang melaporkan kepada kepolisian bahwa di pesawat tersebut terdapat senjata ilegal.

Setelah pesawat mendarat pada pukul 2 pagi waktu setempat, 10 orang penumpang termasuk Juice WRLD dan pacarnya, Ally Lotti, dijemput oleh pihak berwajib di hangar.

Media hiburan itu juga menyebut bahwa sejumlah saksi melihat Juice WRLD menegak beberapa butir pil Percocet ketika pesawat tersebut diperiksa oleh pihak berwajib.

Dikutip dari EW, saksi meyakini tindakan Juice WRLD tersebut adalah upaya musisi tersebut menyembunyikan bukti.

(end)