Jinyoung GOT7 dan Ji Sung Bakal Bintangi Drama Devil Judge

CNN Indonesia | Kamis, 13/08/2020 12:04 WIB
Park Jin-young dari GOT7 akan kembali bermain drama Korea. Kali ini, ia akan beradu akting dengan aktor Ji Sung dalam Devil Judge. Park Jin-young dari GOT7 akan kembali bermain drama Korea. Kali ini, ia akan beradu akting dengan aktor Ji Sung dalam Devil Judge. (Dok. JYP Entertainment-Namoo Actors)
Jakarta, CNN Indonesia --

Park Jin-young dari GOT7 akan kembali bermain drama Korea. Kali ini, ia akan beradu akting dengan aktor Ji Sung drama Devil Judge.

"Jin-young mendapat tawaran bermain dalam Devil Judge dan saat ini kemungkinan akan menerima peran tersebut," demikian pernyataan agensi Jin-young, JYP Entertainment, seperti dilansir Newsen via Naver, Kamis (13/8).

Devil Judge akan mengisahkan hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum pelaku kejahatan. Sementara itu, hakim lain sedang berusaha untuk mengetahui identitas hakim kepala yang sesungguhnya.


Ini merupakan drama kedua yang dibintangi Jin-young tahun ini. Sebelumnya, ia juga membintangi drama romantis When My Love Blooms dan berperan sebagai Han Jae-hyun versi muda.

Pada 2016, ia juga sempat menjadi Lee Min-ho versi muda dalam drama The Legend of the Blue Sea.

Jin-young GOT7 resmi memulai karier sebagai aktor pada 2012 dengan membintangi Dream High Season 2 bersama Jaebum GOT7. Kala itu, mereka debut dalam grup JJ Project.

Setelah itu, Jin-young sempat membintangi beberapa drama romansa lainnya, seperti When a Man Loves, School of Magic, serta sedikit bumbu crime dalam He is Psychometric.

Sementara itu, Devil Judge akan menjadi drama terbaru Ji Sung pada 2020. Ia terakhir kali bermain dalam Doctor John yang tayang pada 2019.

Suami dari aktris Lee Bo-young ini sudah menarik perhatian melalui sejumlah drama, seperti Secret Love (2013), Kill Me Heal Me (2015), Entertainer (2016), Defendant (2017), dan Familiar Wife (2018).

Sejak debut pada 1999 sebagai aktor, Ji Sung juga sudah bermain dalam beberapa film, seperti Whistling Princess (2002), Whatcha Wearing? (2012), Confession (2014), dan Feng Shui (2018).

(chri/has)

[Gambas:Video CNN]