Tom Holland Hanyut dalam Kegelapan di The Devil All The Time

CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2020 10:25 WIB
Trailer perdana film The Devil All The Time menghadirkan aksi Tom Holland menjauh dari Tuhan dan terhanyut dalam kegelapan. Trailer perdana film The Devil All The Time menghadirkan aksi terbaru dari Tom Holland hingga Robert Pattinson. (dok. Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trailer perdana film The Devil All The Time secara resmi dirilis pada Kamis (13/8) malam dengan menghadirkan aksi terbaru dari Tom Holland hingga Robert Pattinson.

Dalam film yang disutradarai Antonio Campos itu, Holland berperan sebagai Arvin Russell, bocah Kristen yang taat di kota Knockemstiff, Ohio.

Namun, trailer ini menunjukkan bahwa Arvin mulai menjauh dari Tuhan dan terhanyut dalam kegelapan setelah mendapat hadiah pistol dari sang ayah di hari ulang tahunnya.


Dia dikelilingi dengan berbagai karakter misterius seperti Robert Pattinson sebagai Preston Teagardin, seorang pendeta berhati gelap. Lalu ada Riley Keough dan Jason Clarke sebagai sejoli berwatak buruk, juga seorang kepala polisi yang licik (Sebastian Stan).

Tak hanya berurusan dengan mereka, Arvin juga harus berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarganya.

[Gambas:Youtube]



The Devil All The Time didasarkan pada novel berjudul sama karya Donald Ray Pollock, yang menelusuri dua generasi antara Perang Dunia II dan Perang Vietnam.

Film ini disebut akan memberikan sebuah gambaran menarik sekaligus mengerikan mengenai pertempuran antara keadilan dan kejahatan.

Sebagaimana dilansir Vanity Fair, Campos mulai mengerjakan adaptasi dari film ini sejak lima tahun lalu.

Sementara, ia mulai memasukkan nama Holland ke jajaran pemain tepat setelah Sony menunjuk aktor berusia 24 tahun itu untuk menjadi Peter Parker berikutnya.

Film The Devil All The Time juga akan dibintangi Bill Skarsgård, Haley Bennett, Harry Melling, Eliza Scanlen, Pokey LaFarge, serta Mia Wasikowska.

Film The Devil All The Time direncanakan tayang di Netflix pada 16 September mendatang.

(agn/end)