The Babysitter 2, Killer Queen Tayang 10 September

CNN Indonesia | Sabtu, 15/08/2020 04:14 WIB
The Babysitter 2 masih akan dibintangi Judah Lewis sebagai Cole, yang mencoba melupakan permasalahan dengan pengasuhnya yang mematikan, Bee. The Babysitter 2 masih akan dibintangi Judah Lewis sebagai Cole, yang mencoba melupakan permasalahan dengan pengasuhnya yang mematikan, Bee. (dok. Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film horor komedi, The Babysitter, akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Sekuel bertajuk The Babysitter: Killer Queen ini hadir tiga tahun setelah pendahulunya.

The Babysitter 2 masih akan dibintangi Judah Lewis yang berperan sebagai Cole.

Dalam sekuel ini, ia mencoba melupakan permasalahan dengan pengasuhnya yang mematikan, Bee (Samara Weaving). Hal itu dilakukan sebab Cole memasuki masa SMP bersama teman-temannya.


Meski Bee mungkin terlihat tiada, teman-teman kultus setannya masih ada dan berusaha balas dendam kepada Cole. Hal itu membuat Cole harus memutar otak untuk mengalahkan kekuatan jahat sekali lagi.

Anggota kultus setan masih akan dibintangi Hana Mae Lee, Robbie Amell, Bella Thorne, dan King Bach.

Selain itu, Sutradara McG juga kembali menyutradarai sekuel The Babysitter. Kali ini, ia bekerja sama dengan Dan Lagana yang sebelumnya menangani American Vandal.

The Babysitter pertama kali tayang pada 2017. Film ini berawal dari Cole yang kerap menjadi korban perundungan tetangganya, Jeremy. Hingga pengasuhnya, Bee, melindungi Cole serta membuat Jeremy takut dan berhenti mengganggu.

Keesokan harinya, orang tua Jeremy pergi. Sehingga, Jeremy hanya berdua dengan Bee di rumah. Keanehan terjadi saat malam. Melanie, salah satu teman Cole mengajak untuk mencari tahu kegiatan Bee setelah ditinggal tidur.

Saat itu, mereka melihat Bee dan beberapa teman sekolahnya bermain gim Truth or Dare tapi dengan mengerikan. Terlalu banyak darah tertumpah di rumah Cole saat itu.

Alih-alih mendapat bantuan dari 911, Cole memutar otak untuk tak menjadi korban Bee selanjutnya.

Diberitakan Collider, petualangan dan perjuangan hidup Cole dalam The Babysitter 2 bisa disaksikan mulai 10 September di Netflix.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]