SuperM Rilis Single 100 Jelang Album Baru

CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2020 14:42 WIB
Single 100 dari SuperM merupakan lagu pertama dari album terbaru, Super One, yang baru akan dirilis pada 25 September. Single 100 dari SuperM merupakan lagu pertama dari album terbaru, Super One, yang baru akan dirilis pada 25 September. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

SuperM merilis single terbaru, 100, pada Jumat (14/8). Single tersebut merupakan lagu pertama dari album terbaru, Super One, yang baru akan dirilis pada 25 September.

100 merupakan lagu bergenre breakbeat yang kuat dengan sentuhan elemen dubstep dalam ritme yang dinamis. Mark turut berpartisipasi dalam penulisan lirik dan produksi lagu tersebut. Melalui lagu itu, SuperM juga kembali menampilkan energi yang powerful.

SuperM akan menampilkan 100 secara langsung untuk pertama kalinya pada 20 Agustus dalam acara Good Morning America.


Sebelum itu, mereka juga bakal menunjukkan beberapa versi tarian untuk lagu ini melalui saluran resmi YouTube dan saluran Naver TV SM Entertainment.

Tak hanya itu, boyband gabungan dari grup SHINee, EXO, dan NCT ini juga bakal mempromosikan musik terbaru mereka dalam variety show Ask Us Anything (Knowing Brother). Episode SuperM bakal tayang pada 29 Agustus.

Perilisan single 100 merupakan satu dari rangkaian comeback SuperM tahun ini. Setelah ini, mereka akan merilis single lainnya pada 1 September dan puncak comeback adalah perilisan album pada 25 September.

[Gambas:Youtube]



SuperM merupakan boy band Korea di bawah naungan SM Entertainment dan Capitol Music Group. Grup ini terdiri atas member yang berasal dari tiga grup: Taemin dari SHINee, Baekhyun dan Kai dari EXO, dan Taeyong, Mark, Ten dan Lucas dari NCT.

Grup ini dijuluki The Avengers of K-pop. Hal itu dikarenakan anggotanya yang merupakan rapper serta lead dancer di grup asal masing-masing.

Huruf M di nama boyband itu diambil sebagai singkatan dari 'matriks' dan 'master' yang berarti tim tersebut akan menyatukan seluruh talenta yang dimiliki masing-masing anggota.

SuperM pertama kali diperkenalkan secara resmi CEO SM Entertainment Lee Soo-Man pada awal Agustus 2019. Dalam penggarapannya, SuperM tidak hanya akan diurus oleh SM Entertainment saja tetapi juga bersama Capitol Music Group.

Mereka debut pada 4 Oktober 2019 dengan merilis mini album bertajuk SuperM dan lagu utama, Jopping.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]