Penggemar Duga Drake Sindir Kanye West di Lagu Baru

CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2020 16:20 WIB
Sejumlah penggemar menduga Drake menyindir Kanye West di lagu Laugh Now, Cry Later yang baru dirilis pada Jumat (14/8) siang waktu Indonesia. Sejumlah penggemar menduga Drake menyindir Kanye West di lagu Laugh Now, Cry Later yang baru dirilis pada Jumat (14/8) siang waktu Indonesia. (Dok. Freenjoy)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah fan menduga Drake menyindir Kanye West di lagu Laugh Now, Cry Later yang baru dirilis pada Jumat (14/8) siang waktu Indonesia.

Dugaan ini mencuat di jagat maya setelah penggemar mendengar lirik lagu tersebut yang berbunyi, "This in between us is not like a store. This isn't an closeable gap, ayy."

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, Kanye baru saja menandatangani kesepakatan pada Juni 2020 untuk memboyong produk Yeezy miliknya ke lini busana Gap.


Pada bait lain, Drake juga diduga menyindir musuh bebuyutannya itu dengan menyertakan kata 'Ghost Town' yang diketahui merupakan salah satu judul lagu milik Kanye.

"Baby, we took a trip. Now we on your block and it's like a ghost town. Baby, where do these n***as be at when they say they doin' all this and all that?"

Rap itu berlanjut, "Please don't play that n***a songs at this party. I can't even listen to that."

Tidak hanya itu, ada juga yang beranggapan bahwa rapper asal Kanada tersebut sengaja mengambil latar video musik Laugh Now, Cry Later di Markas Nike untuk membungkam Kanye. Brand Nike merupakan saingan besar Yeezy Adidas milik Kanye.

Dalam video musik tersebut, Drake pun menggunakan model yang mirip dengan Kim Kardashian. Sebelumnya, Drake dan Kim K kerap dirumorkan memiliki hubungan khusus di balik Kanye.

Kanye sendiri sempat menyinggung nama Drake sebagai pria idaman istrinya. Yang terbaru, dia juga menyeret nama Drake sebagai salah satu penyebab rumah tangganya dengan Kim berantakan hingga sempat ingin bercerai.

Terlepas dari serangkaian dugaan itu, Drake merilis lagu Laugh Now, Cry Later sebagai pembuka jalan untuk album terbarunya, Certified Love Boy, yang direncanakan rilis dalam waktu dekat. Di lagu ini, ia menggandeng Lil Durk sebagai rekan duetnya.

[Gambas:Youtube]

(ag/has)