Rekomendasi Film Akhir Pekan, Project Power

CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2020 19:45 WIB
Sejumlah film laga nan menegangkan bisa menjadi rekomendasi tontonan akhir pekan, mulai dari Project Power, Skyscraper, hingga Anna. Sejumlah film laga nan menegangkan bisa menjadi rekomendasi tontonan akhir pekan, salah satunya Project Power. (Dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film laga nan menegangkan bisa menjadi rekomendasi tontonan akhir pekan, mulai dari Project Power, Skyscraper, hingga Anna.

Konflik dalam sederet film ini pun beragam, mulai dari penyalahgunaan pil misterius, aksi mencontek dengan kemampuan tingkat tinggi, serta pembunuh bayaran yang pensiun dan menjadi pembuat komik.

Berikut rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.


Project Power

Project Power mengisahkan pil misterius yang beredar di suatu kota. Orang yang mengonsumsi pil tersebut akan memiliki kekuatan super selama lima menit.

Namun, pil tersebut disalahgunakan sejumlah orang dan membuat tingkat kriminalitas di kota itu meningkat drastis.

Melihat fenomena itu, seorang polisi bernama Frank (Joseph Gordon-Levitt) berupaya menemukan pengedar pil misterius yang disebut Project Power itu. Ia dibantu mantan tentara bernama Art (Jamie Foxx).

Art memiliki alasan berbeda dengan Frank, meski sama-sama ingin menemukan pengedar pil misterius. Frank ingin balas dendam lantaran menduga pengedar pil menculik anaknya.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Bad Genius

Film heist thriller ini mengisahkan sekelompok anak sekolah di Thailand yang berusaha memanipulasi sistem seleksi penerimaan mahasiswa ke perguruan tinggi Amerika Serikat seperti SAT, atau dalam film ini dinamakan STIC.

Film ini pertama kali dirilis pada 3 Mei 2017 dan menerima banyak pujian serta keberhasilan secara komersial.

Bad Genius tercatat mendulang nilai sempurna di laman agregator Rotten Tomatoes dan meraih berbagai penghargaan, baik di Thailand maupun mancanegara, termasuk Amerika Serikat.

Kesuksesan tersebut membuat Bad Genius akhirnya diadaptasi menjadi serial yang sudah mulai tayang sejak dua pekan lalu.

Sinopsis lengkap Bad Genius bisa dibaca di sini. Sementara itu, review Bad Genius dapat dibaca di sini.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Skyscraper

Skyscraper mengisahkan Will Sawyer (Dwayne Johnson), veteran perang AS yang pernah bekerja di FBI sebagai pimpinan penyelamat sandera. Ia kehilangan kaki kirinya ketika bertugas.

Sepuluh tahun kemudian, ia bekerja sebagai konsultan keamanan gedung-gedung tertinggi di dunia, salah satunya The Pearl yang terletak di Hong Kong. Ia bersama istri dan kedua anaknya berada di sana dan menempati lantai yang belum resmi dibuka untuk umum.

Suatu hari, kelompok teroris datang dan membuat gedung tertinggi di dunia tersebut terbakar. Will harus bekerja cepat dan tepat untuk menyelamatkan keluarganya supaya bisa keluar dari gedung tersebut.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Anna

Film ini menceritakan seorang warga Rusia bernama Anna (Sasha Luss) yang merupakan korban kekerasan rumah tangga.

Luka masa lalu membuatnya rela melakukan segala hal untuk menghindari hal-hal yang bisa menjebaknya, seperti menerima tawaran untuk bergabung agen mata-mata Rusia, KGB.

Dia harus bekerja sebagai pembunuh bayaran KGB selama lima tahun sebelum bisa bebas. Namun, pimpinan KGB, Vassiliev (Eric Godon), menipu Anna. Kebebasan hanya bisa didapat melalui kematian.

Anna lantas menyamar menjadi model di Paris dan malah direkrut CIA untuk membunuh pimpinan KGB. Anna setuju menjadi agen ganda dan mengerjakan misi tersebut.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di HBO GO.

[Gambas:Youtube]

Hitman: Agent Jun

Hitman: Agent Jun menceritakan hidup Joon (Kwon Sang-woo), agen pembunuh bayaran legendaris untuk tim anti-teror di National Intelligence Service (NIS).

Namun, Joon sesungguhnya berambisi menjadi penulis dan komikus. Joon lantas memalsukan kematiannya ketika melancarkan misi untuk NIS sehingga ia bisa menjalani kehidupan layaknya orang biasa.

Sinopsis lengkap Hitman: Agent Jun bisa dibaca di sini. Sementara itu, review film ini dapat disimak di sini.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)