Miley Cyrus Bakal Tampil di MTV VMA 2020

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/08/2020 03:40 WIB
Miley Cyrus dipastikan akan menjadi penampil dalam MTV Video Music Awards (VMA) 2020 mendatang. Miley Cyrus dipastikan akan menjadi penampil dalam MTV Video Music Awards (VMA) 2020 mendatang. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Miley Cyrus dipastikan akan menjadi penampil dalam MTV Video Music Awards (VMA) 2020 mendatang.

Diberitakan ET, Senin (17/8), Cyrus dijadwalkan akan membawakan single terbarunya, Midnight Sky, pertama kali di layar kaca.

Miley Cyrus memiliki banyak catatan penampilan di MTV VMA. Sebelumnya pada tahun lalu, ia membawakan penampilan lagunya yang emosional, Slide Away.


Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA 2020 ini akan menjadi aksi kelimanya di salah satu ajang penuh keriuhan tersebut.

Pengumuman Cyrus ini datang setelah sebelumnya sejumlah musisi memastikan diri akan tampil di MTV VMA 2020. Mereka adalah Lady Gaga, The Weeknd, BTS, J Balvin, Maluma, Roddy Ricch, Doja Cat dan CNCO.

Dipandu oleh Keke Palmer, MTV VMA 2020 semula dijadwalkan diselenggarakan di Barclays Center, New York. Namun rencana itu batal karena pandemi virus corona.

Kini, MTV VMA 2020 yang dijadwalkan digelar pada 30 Agustus mendatang akan digelar di sejumlah lokasi luar ruangan.

"MTV VMA 2020 akan dihelat Minggu 30 Agustus dan akan memberikan penghormatan kepada kekuatan luar biasa New York dengan beberapa pertunjukan luar ruangan di sekitar kota dengan penonton terbatas atau tanpa penonton, mematuhi semua pedoman negara bagian juga kota," kata juru bicara MTV dan Barclays Center dalam pernyataan kepada ET.

"VMA akan menyoroti wilayah ini dalam pertunjukan yang menarik dan akan kembali ke Barclays Center pada 2021," lanjutnya.

"MTV akan terus bekerja sama dengan Departemen Kesehatan, pejabat lokal dan negara bagian, masyarakat medis, dan pemangku kebijakan untuk memastikan keselamatan semua yang terlibat."

Pada ajang tahun ini, Ariana Grande dan Lady Gaga memimpin nominasi dengan masing-masing meraih 9 kategori. Capaian itu diikuti oleh Billie Eilish dan The Weeknd dengan enam nominasi.

Keempat musisi tersebut juga dinominasikan untuk video terbaik tahun ini, kategori yang paling didambakan dalam MTV VMA. Selain itu, MTV VMA menambah dua kategori baru, yakni video musik terbaik dari rumah dan penampilan karantina terbaik.

(end)

[Gambas:Video CNN]