Suami Klaim Tiger King 2 Berkisah Penangkapan Joe Exotic

CNN Indonesia | Selasa, 01/09/2020 01:25 WIB
Suami Joe Exotic, Dillon Passage mengklaim layanan streaming Netflix bakal menggarap musim kedua serial dokumenter Tiger King dan mengisahkan penangkapan Joe. Suami Joe Exotic, Dillon Passage mengklaim layanan streaming Netflix bakal menggarap musim kedua serial dokumenter Tiger King dam mengisahkan penangkapan Joe. (dok. Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suami Joe Exotic, Dillon Passage mengklaim layanan streaming Netflix bakal menggarap musim kedua serial dokumenter Tiger King dam mengisahkan penangkapan Joe.

"Saya sudah menjalani sedikit syuting untuk (musim kedua) itu. Saya tidak tahu rilis tanggal berapa, tetapi akan sangat menarik karena mengisahkan penangkapan Joe dan setelahnya," kata Dillon.

Ia melanjutkan, "Saya tahu akan ada beberapa rekaman telepon bersama Joe di dalamnya (musim kedua). Tidak ada syuting sejak dia ditahan."


Seperti dilansir NME, sampai saat ini Netflix belum mengonfirmasi musim kedua, meski musim pertama Tiger King terbilang sukses. Tanda-tanda atau bocoran mengenai musim kedua juga belum ada.

Kabar yang sempat diperbincangkan adalah penggarapan serial lepas Tiger King. Sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter, serial tersebut akan mengisahkan duo pesulap Siegfried Fischbacher dan Roy Horn yang suka beraksi dengan singa putih.

Serial Tiger King sendiri fokus pada kehidupan Joe sebagai orang yang hobi memelihara kucing besar seperti harimau dan singa. Bahkan ia membangun kebun binatang untuk menampung hewan yang ia sukai.

Selain itu, Joe juga mengadakan beberapa acara yang menampilkan anak harimau dan singa. Sejak itu nama Joe mulai dikenal aktivis hewan dan dianggap mengeksploitasi hewan demi keuntungan pribadi.

Salah satu aktivis yang gigih melawan Joe adalah Carole Baskin. Dalam berbagai kesempatan ia menuduh Joe memperlakukan hewan dengan tidak baik dan bahkan membunuh hewan tanpa alasan konkret.

Joe tidak terima dengan tuduhan itu. Ia membalas dengan menuduh Carole membunuh suaminya kemudian dijadikan pakan hewan, pasalnya suaminya hilang tanpa jejak dan belum ditemui sampai sekarang.

Semakin lama perseteruan Joe dan Carole semakin runcing. Hingga akhirnya Joe membayar orang lain untuk membunuh Carole, namun niat jahat itu diketahui FBI lebih dulu.

Saat ini Joe menjalani hukuman penjara 22 tahun setelah kalah dalam pengadilan melawan Carole Baskin pada 2019. Joe dinyatakan bersalah atas tuduhan menyewa pembunuh bayaran untuk percobaan menghabisi nyawa Baskin.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]