Sutradara Janjikan Ant-Man 3 Akan Lebih 'Besar'

CNN Indonesia | Rabu, 02/09/2020 01:31 WIB
Sutradara Peyton Reed menjanjikan Ant-Man 3 yang sedang ia garap akan lebih besar ketimbang dua film sebelumnya, Ant-Man dan Ant-Man and the Wasp. Sutradara Peyton Reed menjanjikan Ant-Man 3 yang sedang ia garap akan lebih besar ketimbang dua film sebelumnya, Ant-Man dan Ant-Man and the Wasp. (Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara Peyton Reed menjanjikan Ant-Man 3 yang sedang ia garap akan lebih besar ketimbang dua film sebelumnya, Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018).

"Saya rasa Ant-Man 3 akan menjadi film yang jauh lebih besar dan luas daripada dua film pendahulunya. Film ini akan memiliki template visual yang sangat berbeda," kata Paul Reed seperti dikutip Collider.

Reed mengaku sudah menyiapkan beberapa hal menarik. Namun, ia belum bisa mengungkapkannya saat ini.


Ia hanya bisa membeberkan bahwa film ketiga Ant-Man tak hanya akan berlatar di San Francisco, seperti dua film pendahulunya. Ia juga memastikan Ant-Man 3 tetap akan dibintangi Paul Rudd serta Evangeline Lilly.

Dalam wawancara bersama Yahoo Entertainment, Reed juga menyatakan Rudd dan Lilly akan mendapatkan bagian yang seimbang dalam Ant-Man 3.

"Menemukan keseimbangan alam film. Itu sangat penting bagi saya karena selama ini menjadi area bermain laki-laki. Itu sekarang berubah dengan cara yang hebat," tuturnya.

Pada November 2019, Marvel mengonfirmasi Peyton Reed resmi ditunjuk menjadi sutradara Ant-Man 3. Ia telah bergabung dan mengarahkan film ini sejak Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018).

Persiapan film ketiga Ant-Man ini masih terus berlangsung. Pada April lalu, Marvel mengumumkan bahwa Jeff Loveness yang selama ini menangani serial Rick and Morty akan menjadi penulis naskah Ant-Man 3.

Proses syuting Ant-Man 3 direncanakan mulai pada akhir 2020 atau awal 2021. Film tersebut direncanakan rilis pada 2022.

Ant-Man merupakan salah satu seri film yang sukses di antara film-film Marvel Cinematic Universe. Ant-Man yang berbujet USD130 juta berhasil meraup pendapatan US$519 juta. Sementara itu, Ant-Man and the Wasp memperoleh pendapatan sebesar US$622 juta.

(chri/has)