Channing Tatum Tulis Buku Anak, Persembahan untuk Sang Putri

CNN Indonesia | Kamis, 03/09/2020 05:30 WIB
Aktor Channing Tatum bakal merilis buku anak-anak pertama berjudul The One and Only Sparkella sebagai persembahan untuk putrinya, Everly. Aktor Channing Tatum bakal merilis buku anak-anak pertama berjudul The One and Only Sparkella sebagai persembahan untuk putrinya, Everly. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Channing Tatum bakal merilis buku anak-anak pertama berjudul The One and Only Sparkella sebagai persembahan untuk putrinya, Everly.

"Untuk Everly, mahkluk ajaib yang paling cemerlang yang pernah saya kenal. Kamu adalah guru terbesarku," tulis aktor berusia 40 tahun itu di kolom dedikasi dalam buku, sebagaimana dilansir People.

Di laman tersebut, Tatum juga mengungkapkan betapa berarti kehadiran sang putri yang kini telah berusia enam tahun tersebut.


"Satu-satunya harapan saya adalah lebih banyak waktu dalam hidup ini untuk bermain di semua alam magis yang telah kami ciptakan," tulis Tatum.

Selain putrinya, bintang Step Up ini juga mempersembahkan buku tersebut untuk para ayah yang rela melakukan apa pun untuk anak-anak mereka.

"Ini juga untuk semua Ayah yang mungkin memiliki seorang gadis kecil. Kenakan apa saja, menari bagaimanapun, dan jadilah seajaib yang kamu bisa. Bisa saya pastikan mereka akan membalas cinta kita," tulis Tatum.

The One and Only Sparkella akan dirilis pada 4 Mei 2021 mendatang melalui penerbit Feiwel & Friends. Ilustrasi dalam The One and Only Sparkella akan digarap oleh Kim Barnes.

Buku ini bercerita tentang seorang gadis bernama Ella yang diejek di hari pertama di sekolahnya karena kecintaannya pada pernak-pernik berkelip. Namun, sang ayah justru mendorongnya untuk terus memakai pita berkilauan dan sepatu bola disko.

Cerita ini disebut-sebut akan menjadi kisah menyenangkan untuk mendorong anak-anak menjadi dirinya sendiri serta merayakan ikatan antara ayah dan anak.

Buku bergambar ini hanya satu dari beberapa proyek yang sedang digarap Tatum. Selain itu, dia sekarang juga sedang dalam proses produksi untuk debut penyutradaraannya, DOG, bersama dengan Reid Carolin.

(agn/has)