Kecelakaan Skuter Listrik, Wajah Rihanna Memar

CNN Indonesia | Minggu, 06/09/2020 20:54 WIB
Sejumlah foto rilis ke internet dan menunjukkan wajah Rihanna memar karena kecelakaan skuter listrik. Sejumlah foto rilis ke internet dan menunjukkan wajah Rihanna memar karena kecelakaan skuter listrik. (AFP/Frazer Harrison)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rihanna dilaporkan "sembuh dengan cepat" setelah mengalami kecelakaan skuter listrik. Pada Jumat (4/9), dalam foto yang beredar di internet, Rihanna terlihat memiliki memar di wajahnya saat duduk di dalam mobil.

Diberitakan ET, TMZ merilis sejumlah foto yang menggambarkan Rihanna berada dalam mobil Cadillac miliknya sambil menunggu pegawai restoran di Santa Monica membawakan pesanannya.

Dalam foto tersebut, wajah Rihanna tampak bengkak dan memar.


"Saat ini Rihanna benar-benar baik-baik saja, (dia) mengalami kecelakaan skuter listrik pada pekan lalu dan menderita memar di dahi dan wajahnya," ujar perwakilan Rihanna kepada ET dalam sebuah pernyataan.

"Untungnya tidak ada luka besar dan dia sembuh dengan cepat," lanjutnya.

Saat ini, Rihanna sedang sibuk membangun kerajaan bisnisnya. Pada Juli lalu, ET mewawancarai Rihanna menjelang perilisan lini perawatan kulitnya, Feny Skin. Saat itu Rihanna mengatakan sedang menyiapkan musik baru.

"Saya selalu menggarap musik. Saya selalu mengerjakan musik dan ketika saya siap untuk merilisnya dengan cara (apa pun) yang saya rasa cocok, (karya musik) itu akan rilis. Dan Anda tidak akan kecewa ketika hal itu terjadi. Itu akan sangat berharga," terang Rihanna melalui video chat.

"Saya tidak akan menyimpannya hanya karena orang-orang sedang menunggu. Sudah lama sekali, Saya akan membuatnya sepadan," lanjutnya.

(ans/end)

[Gambas:Video CNN]