The World of the Married Tayang Lagi di Trans TV 14 September

CNN Indonesia | Rabu, 09/09/2020 12:24 WIB
Trans TV akan kembali menayangkan drama Korea fenomenal The World of the Married pekan depan, Senin hingga Jumat. The World of The Married akan kembali tayang di Trans TV mulai 14 September. (Dok. JTBC via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan kembali menayangkan drama Korea fenomenal The World of the Married pekan depan, Senin hingga Jumat. Drama yang dibintangi Kim Hee-ae, Park Hae-joon dan Han So-hee itu menceritakan konflik keluarga serta pernikahan 'seumur jagung' Dokter Ji Sun-woo dengan Lee Tae-oh hanya.

The World of the Married fokus dalam proses balas dendam Ji Sun-woo setelah mengetahui sang suami, Lee Tae-oh, ternyata selama ini berselingkuh dengan bantuan orang-orang di sekitarnya. Kesempurnaan keluarga yang sempat dibanggakan lenyap dalam satu malam.

Sinopsis lengkap The World of the Married bisa dibaca di sini. Sementara itu Review drama The World of the Married dapat dibaca di sini.


The World of the Married merupakan hasil adaptasi dari serial Inggris, Doctor Foster, yang tayang beberapa tahun lalu dan memiliki dua musim. Sementara itu, drama yang disutradarai Mo Wan-il tersebut sudah dipastikan memiliki 16 episode.

[Gambas:Instagram]

Sejak tayang 27 Maret di Korea Selatan, rating The World of the Married terus meningkat mulai dari 6 persen hingga menjadi 24,3 persen untuk episode ke-12. Capaian itu membuatnya resmi menggeser SKY Castle sebagai drama rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel.

Setelah tayang, The World of the Married juga membawa pulang banyak piala BaekSang Arts Awards 2020, seperti Sutradara Terbaik untuk Mo Wan-il serta Aktris Terbaik bagi Kim Hee-ae.

The World of the Married pertama kali tayang di Trans TV pada 11 Mei. Kala itu, Direktur Operasional Trans TV Latif Harnoko mengatakan World of Married meraih rating tinggi berkat sambutan hangat penonton Indonesia.

"World of the Married menjadi drama Korea dengan share tertinggi saat ditayangkan oleh Trans TV. Ini menjadi drama yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia," ujar Direktur Operasional Trans TV Latif Harnoko, Selasa (12/5), sehari setelah penayangan perdana.

Kini, penggemar bisa kembali menikmati drama The World of the Married setiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB mulai 14 September di Trans TV.

(chr/bac)

[Gambas:Video CNN]