'Hulk' Ledek Chris Evans Soal Blunder Foto Bugil

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 09:08 WIB
Mark Ruffalo meledek Chris Evans usai pemeran Captain America tersebut tak sengaja menyebarkan foto bugilnya sendiri ke internet pada akhir pekan. Mark Ruffalo meledek Chris Evans usai pemeran Captain America tersebut tak sengaja menyebarkan foto bugilnya sendiri ke internet pada akhir pekan. (NOAH BERGER / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemeran sosok Hulk, Mark Ruffalo meledek Chris Evans usai pemeran Captain America tersebut tak sengaja menyebarkan foto bugilnya sendiri ke internet pada Minggu (13/9).

"@ChrisEvans Bro, selama Trump ada di kantor [Presiden], TIDAK ADA yang bisa kau lakukan untuk mempermalukan diri sendiri," kata Ruffalo yang kemudian mengejek foto bugil Evans tersebut dengan sebutan "silver lining" yang bermakna kilauan cahaya atau idiom untuk sesuatu yang bersifat optimisme.




Bukan hanya dari Ruffalo, adik dari Chris Evans, Scott juga menyindir kakaknya itu lewat kicauan di media sosial. "Rehat dari media sosial kemarin. Jadi, apa yang saya lewatkan?"



Pada akhir pekan lalu, Chris Evans sempat menjadi trendic topic di media sosial setelah secara teledor mengunggah tangkapan layar ke fitur Story di Instagram miliknya.

Dalam gambar yang terunggah tersebut, menunjukkan koleksi foto yang ia miliki dalam ponselnya dan terdapat foto area pribadi yang diyakini netizen milik aktor tersebut.

Gambar tersebut segera dihapus oleh Evans. Namun sebagian penggemarnya telah menangkap gambar tersebut dan tersebar di dunia maya serta jadi bahan ledekan netizen.







Para penggemar Evans pun membela aktor tersebut. Mereka meminta netizen tak usil mengganggu Chris Evans. Bukan hanya itu, para penggemar juga ramai-ramai melaporkan kicauan atau unggahan yang menyebarkan kembali foto blunder tersebut.





(end)

[Gambas:Video CNN]