Taylor Swift Kirim Rajutan Tangan untuk Bayi Katy Perry

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 16:27 WIB
Katy Perry memamerkan hadiah dari Taylor Swift atas kelahiran putrinya berupa sebuah selimut yang ditambahi dengan rajutan tangan dari Swift. Katy Perry memamerkan hadiah yang diberikan oleh Taylor Swift atas kelahiran putrinya, berupa sebuah selimut yang ditambahi dengan rajutan tangan dari Swift. (Screenshot via youtube.com (Taylor Swift))
Jakarta, CNN Indonesia --

Katy Perry memamerkan hadiah yang diberikan oleh Taylor Swift atas kelahiran putrinya, berupa sebuah selimut yang ditambahi dengan rajutan tangan dari Swift.

Dalam unggahan di Instagram, Senin (14/9), Katy Perry memamerkan foto sebuah selimut berwarna peach yang dirajut dengan tulisan "Baby Bloom" dan gambar bunga daisy yang merujuk pada nama anak Katy-Orlando Bloom, Daisy Dove Bloom.

Bukan hanya itu, kado tersebut juga disertai sebuah kartu ucapan bertulis tangan dari Taylor Swift yang tampaknya bertanggal 3 Mei 2020.


"Miss Daisy Dove Bloom [anak Katy Perry-Orlando Bloom] menyukai selimut dengan rajutan tangan dari Taylor Swift. Semoga ini terus dibawa bertahun-tahun mendatang sampai jadi kain yang tak bisa dikenali lagi yang masih disimpan di sakunya saat sudah remaja," kata Perry dalam unggahan Senin (14/9).

[Gambas:Instagram]

Unggahan tersebut membuat para penggemar keduanya heboh. Apalagi kedua musisi tersebut dikenal sebelumnya sempat berselisih hebat dan kembali berdamai dan berteman.

Momen perdamaian tersebut dipamerkan dalam video You Need To Calm Down yang dirilis Taylor Swift pada Juni 2019.




Katy Perry sebelumnya mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Orlando Bloom lewat pernyataan kepada badan PBB yang menjadikan mereka duta, UNICEF, pada Rabu (26/8).

"Kami dibanjiri dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran putri kami yang lahir dengan selamat dan sehat," tulis pasangan tersebut, sebagaimana dikutip E!News.

Pernyataan itu berlanjut, "Kami tahu kami beruntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan yang damai seperti kami.

Perry dan Bloom bertunangan pada Februari 2019, setelah menjalani hubungan putus sambung selama beberapa tahun terakhir.

Pasangan tersebut mengumumkan kabar kehamilan ini pada Maret lalu dengan memamerkan kandungan Perry di video musik Never Worn White. Setelah itu, keduanya mengungkapkan bahwa mereka memiliki bayi berjenis kelamin perempuan dalam kandungan.

Sebelum ini, Bloom sendiri telah memiliki seorang putra, Flynn, dari pernikahannya dengan Miranda Kerr.

Katy Perry mengungkapkan kehamilannya kepada publik melalui sebuah lagu dan video klip Never Worn White pada Maret lalu.

[Gambas:Youtube]





[Gambas:Video CNN]