Jolie-Pitt Disebut Kembali Ribut Berebut Jam Asuh Anak

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 18:34 WIB
Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt disebut kembali memanas jelang persidangan perceraian pasangan tersebut yang akan digelar pada bulan depan. Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt disebut kembali memanas jelang persidangan perceraian pasangan tersebut yang akan digelar pada bulan depan. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt disebut kembali memanas jelang persidangan perceraian pasangan tersebut yang akan digelar pada bulan depan.

Menurut laporan Us Weekly yang dikutip Asia One, pasangan yang memutuskan berpisah pada September 2016 tersebut kembali bersitegang dalam beberapa waktu terakhir.

Bahkan, menurut sumber majalah tersebut, pasangan ini tak lagi menjalani sesi konseling perkawinan.


Orang tua dari Maddox (19), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), dan Knox serta Vivienne (12) tersebut dilaporkan ribut kembali karena mendebatkan jumlah waktu yang akan mereka dapatkan bersama anak-anak.

Namun Maddox sudah bisa menentukan sendiri pilihannya karena terhalang usia menurut ketentuan yang berlaku di Amerika Serikat.

Terkait perselisihan yang dihadapi mantan pemain Mr & Mrs Smith tersebut, sumber Us Weekly menjelaskan, "Brad menginginkan hak asuh secara fisik 50:50 dan legal atas anak-anak. Angelica tak setuju dengan itu,"

"Angelina hanya akan setuju untuk berbicara soal perjanjian itu bila basis rumah anak-anak bukan di Los Angeles. Anak-anak yang masih muda bersekolah di LA, yang mana selalu ditentang oleh Angelina,"

"Mereka amat pintar dan ingin sekali bersekolah secara langsung [tatap muka meski masih pandemi]," kata si sumber.

Pada Juni lalu, hubungan kedua seleb tersebut sempat dikabarkan mengalami kemajuan untuk solusi jangka panjang setelah Brad tepergok meninggalkan rumah Jolie usai menghabiskan waktu beberapa jam bersama anak-anak.

Kemunculan Pitt di rumah Jolie dilaporkan merupakan peristiwa tak biasa karena keduanya bertemu tanpa andil pengacara masing-masing.

Selain kehadiran Pitt di rumah Jolie, foto lain pun menunjukkan bahwa rumah mereka kini hanya berjarak lima menit. Mereka juga telah menambah fasilitas di halaman belakang seperti ayunan, perosotan, serta trampolin untuk arena bermain anak-anak.

Sementara pada Juli, seorang sumber dekat mereka mengonfirmasi bahwa keduanya membuat "kemajuan" dalam perselisihan tersebut.

"Brad dan Angelica terus mengarah ke tahapan lebih lanjut terkait anak-anak mereka. Sudah ada kemajuan," kata sumber tersebut, dikutip dari Asia One.

(end)

[Gambas:Video CNN]