Stray Kids Ajak STAY Berpesta dalam Back Door

CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 22:45 WIB
Stray Kids resmi comeback dengan repackaged album IN生 (IN LIFE) serta video musik Back Door, di mana mereka mengajak para penggemar alias STAY untuk berpesta. Stray Kids resmi comeback dengan repackaged album IN生 (IN LIFE) serta video musik Back Door, di mana mereka mengajak para penggemar alias STAY untuk berpesta. (Dok. JYP Entertainment via Twitter @Stray_Kids)
Jakarta, CNN Indonesia --

Stray Kids resmi comeback pada Senin (14/9) dengan repackaged album IN生 (IN LIFE) serta video musik Back Door, di mana boyband tersebut mengajak para penggemar yang dikenal dengan sebutan STAY untuk berpesta.

Dengan irama menyenangkan, Stray Kids mengajak penggemar bersenang-senang dan melepaskan seluruh hal yang membebani mereka sehingga dapat menikmati pesta semaksimal mungkin.

"Kali ini real party. Menyingkirlah jika kamu tak bisa mengikutinya. Berhenti menutupi semangatmu. Biarkan itu semua keluar," demikian bunyi lirik lagu tersebut.


Di akhir video musik tersebut, Stray Kids juga menuliskan pesan bagi para penggemar.

"Stray Kids everywhere all around the world. You make Stray Kids Stay"."

Back Door ditulis oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han). Selain itu, 3RACHA bekerja sama dengan HotSauce dalam memproduksi lagu tersebut.

Comeback ini disambut meriah oleh STAY. Mereka meramaikan lini masa dengan banyak tagar, seperti #StrayKidsComeback, #StrayKids_BackDoor, #StrayKids_IN生, dan #StrayKids_INLIFE.

Sebelumnya, Stray Kids dilaporkan memecahkan rekor personalnya terkait pemesanan awal album terbaru. Kali ini, album IN生 (IN LIFE) dipesan lebih dari 300 ribu sebelum resmi dirilis pada Senin (14/9). Angka itu melewati pemesanan 200 ribu album GO生 ("GO LIVE) pada Juni lalu.

Album IN生 (IN LIFE) akan memuat 17 lagu yang dibuat oleh seluruh member Stray Kids. Musik terbaru Stray Kids bisa dinikmati di banyak platform.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)