Mike Tyson Teler Kokain saat Syuting Hangover

CNN Indonesia | Selasa, 15/09/2020 16:50 WIB
Petinju Mike Tyson mengaku dalam kondisi teler akibat mengonsumsi kokain saat syuting film The Hangover. Petinju Mike Tyson mengaku dalam kondisi mabuk akibat mengonsumsi kokain saat syuting film The Hangover. (Noam Galai/Getty Images for AYS Sports Marketing/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petinju Mike Tyson mengaku dalam kondisi teler akibat mengonsumsi kokain saat syuting film The Hangover (2009).

"Saya mabuk karena kokain, mereka (pemeran) mengetahui bahwa saya dalam keadaan tidak baik, bahkan saya tidak bisa bicara. Saya berbicara (dalam pengaruh) kokain," kata Tyson dalam wawancara dengan Graham Bensinger yang diunggah ke YouTube.

Dalam film itu, Tyson memerankan dirinya sendiri. Ia diceritakan tinggal di rumah yang sangat mewah dan memelihara seekor harimau. Ia geram ketika mengetahui harimau tersebut dicuri oleh Stu, Phil, Alan, dan Doug yang sedang mabuk.


Tyson kemudian meminta mereka berempat untuk mengembalikan harimau ke rumahnya. Akhirnya, Stu membius harimau tersebut untuk dimasukkan ke dalam mobil. Namun di tengah perjalanan, harimau itu terbangun.

Atlet itu mengingat bahwa para pemeran Hangover sangat membantunya dalam film pertama, meski kala itu ia dalam kondisi mabuk karena mengonsumsi kokain.

"Mereka orang-orang yang luar biasa. Mereka membantu saya. Saya mengapresiasi itu," kata Tyson.

Petinju berusia 54 tahun ini kembali muncul dalam film The Hangover Part II (2011). Dalam film itu, ia tampil membawakan lagu One Night in Bangkok milik Murray Head dalam pernikahan Stu dengan perempuan asal Thailand.

"Saya senang dapat bernyanyi (dalam The Hangover Part II)," tutur Tyson.

[Gambas:Youtube]

Ketika mabuk, Stu tidak sengaja datang ke tempat pembuatan tato. Ia meminta dibuatkan tato seperti Tyson.

"Saya sangat senang mereka menampilkan tato saya pada kover (film)," kata Tyson.

Saat ini, Tyson mengaku siap kembali ke ring tinju. Ia dijadwalkan akan melawan Roy Jones Jr. pada 28 November mendatang.

(adp)