Chris Evans Mengaku Malu soal Insiden Foto Bugil

CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2020 17:32 WIB
Chris Evans menyebut insiden tersebarnya foto bugil yang diyakini miliknya itu sebagai momen memalukan dan menjadi pelajaran penting. Chris Evans menyebut insiden tersebarnya foto bugil yang diyakini miliknya itu sebagai momen memalukan dan menjadi pelajaran penting. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Chris Evans mengaku malu soal insiden blunder foto bugil yang diduga miliknya dan tersiar ke akun media sosianya sendiri pada akhir pekan lalu.

Bintang Captain America ini menyebut insiden tersebut sebagai momen memalukan dan menjadi pelajaran penting.

"Apakah ada sesuatu yang terjadi pekan ini? Hmm," canda Evans berusaha mengalihkan saat ditanya oleh Tamron Hall soal kehebohan yang terjadi dan membuat dirinya jadi perhatian.


Setelah sempat mengelak, Evans akhirnya memberi pernyataan soal insiden itu dalam acara The Tamron Hall Show, Selasa (15/9) kemarin.

"Ya kau tahu, itu sebuah akhir pekan yang menarik dan penuh dengan pelajaran yang dipetik. Banyak momen yang bisa jadi pelajaran. Kau tahu, banyak hal yang bisa terjadi. Itu memalukan," ungkap aktor berusia 39 tahun itu.

Sementara dia mengaku malu dengan kesalahannya sendiri, bintang "Knives Out" itu masih melihat ada sisi positif dari situasi yang terjadi.

"Saya akan mengatakan saya memiliki beberapa penggemar yang cukup fantastis yang benar-benar hadir untuk mendukung saya. Itu sangat, sangat baik..." kata Evans bersyukur, dikutip dari Aceshowbiz.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Evans sempat memberi tanggapan atas insiden tersebut dengan mengajak penggemar memilih pada Pemilu AS yang diselenggarakan November mendatang, lewat akun Twitter.

"Kini saya mendapatkan perhatian kalian," kata Evans dalam kicauan di Twitter, Selasa (15/9) sembari memberikan emoji tepuk jidat yang menggambarkan malu dan mengangkat bahu yang bermakna bingung.

"Gunakan hak pilih pada 3 November," tambahnya.

Pada akhir pekan lalu, Chris Evans sempat menjadi trending topic di media sosial setelah secara teledor mengunggah tangkapan layar ke fitur Story di Instagram miliknya.

Dalam gambar yang terunggah tersebut, menunjukkan koleksi foto yang ia miliki dalam ponselnya dan terdapat foto area pribadi yang diyakini netizen milik aktor tersebut.

Gambar tersebut segera dihapus oleh Evans. Namun, sebagian penggemarnya telah menangkap gambar tersebut dan tersebar di dunia maya serta jadi bahan ledekan netizen.

(agn)

[Gambas:Video CNN]